Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Menceritakan tentang masalah yang akan selalu ada di hidup manusia dan maka dari itu lagu ini mengajari kita bahwa kita harus menganggap masalah yang terus datang adalah teman kita"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Hai semua nya, nama ku Boboiboy Thorn, Thorn punya enam saudara yang selalu sayang sama Thorn walaupun kehidupan kami selalu dilalui dengan masalah yang terus muncul dan berlika liku tapi kami selalu tegar dan kuat menghadapi semua masalah yang berdatangan itu.
Kalian tahu kan kalau manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan masalah? Terkadang sedikit saja kita berbuat salah tapi bisa berakibat fatal dan menimbulkan masalah baru.
Manusia terkadang merasa tidak kuat untuk menghadapi masalahnya hingga terkadang manusia itu mengalami yang namanya depresi, stress, gangguan jiwa bahkan sampai ingin bunuh diri.
Tetapi bunuh diri atau pun menyakiti diri sendiri tidak akan menyelesaikan masalah, dua hal itu bukanlah jalan akhir dari sebuah masalah.
Lalu bagaimana kita menyelesaikan masalah yang kita alami? Cukup mudah dan sederhana, kita hanya perlu mengakrabkan diri kepada masalah yang datang.
Dan menganggap masalah itu sebagai bagian yang tak terpisahkan dari hidup kita, masalah perlu dipandang sebagai teman dan bukan dipandang sebagai musuh.
Agar kita bisa lebih mudah mengurai atau pun mencari jalan keluar dari masalah yang kita alami.
Jadi saran Thorn buat kalian yang baca cerita ini adalah tetap semangat, berharap dan berdoa kepada Tuhan kalian agar masalah yang kalian lalui cepat berakhir.
Dan ingatlah bahwa bunuh diri dan menyakiti diri sendiri bukanlah hal yang bagus untuk membuat diri mu tenang, cobalah untuk melupakan masa lalu yang kelam dan ingatlah bahwa masih ada masa depan yang harus kalian jalankan.
Oke, cuma itu saran Thorn tetap semangat ya? Thorn sayang kalian bye bye (≧▽≦)/.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Historia CortaSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...