Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Seseorang yang masih membutuhkan mu untuk berjuang bersama"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sebuah benda berbentuk kotak dan menampilkan garis garis hijau yang naik turun kebawah menandakan masih adanya pasien yang bernafas didunia ini.
Membuka matanya perlahan dan merasakan ada benda yang menempel disekitar mulut dan hidungnya, kepalanya sedikit ia tolehkan kesamping kirinya dan ia melihat pria seumuran nya masih terbaring kaku di samping ranjangnya dan kelopak matanya yang sedikit terbuka.
Pria yang baru saja sadar itu mengingat kembali kejadian mengerikan yang ia rasakan bersama adik birunya itu dan ia rasakan organ jantung miliknya berdetak lemah.
Kejadian yang tidak ia inginkan dan tidak dia sangka terjadi, yaitu kejadian dimana martabat keluarganya dicuri.
Orang yang ia sayangi pergi meninggalkan dirinya bersama adik keduanya.
Hatinya terasa patah dan sakit saat melihat kematian keluarganya sendiri didepan matanya.
Tiitt_
Suara benda kotak yang menampilkan garis garis hijau naik turun itu seketika menampilkan garis lurus dan bunyi yang membuat telinga terasa ngilu dan jantung serasa berhenti berdetak.
Namun yang membuat dirinya merasa hancur adalah ucapan selamat tinggal sebelum adiknya itu pergi meninggalkannya.
Pria itu mengeluarkan air mata yang selama ini ia tahan dibalik kelopak matanya ia mencoba menggerakkan tubuhnya menghampiri adik kecilnya itu.
Tapi apa daya rasa perih seketika menjalar ditubuhnya menandakan bahwa ia tidak diperbolehkan untuk berdiri sebelum keadaan nya pulih.
Di ketidakberdayaan nya itu ia bergumam "No, not gonna die tonight."
"We've gotta stand and fight forever."
"Don’t close your eyes."
Sekuat apapun ia kerahkan tenaganya untuk membangunkan adik kecilnya itu usahanya hanya akan menjadi sia sia dan tidak membuahkan hasil sama sekali.
Para dokter dan suster yang mendengar bunyi suara dari benda kotak itu segera berlari terburu buru menuju ruang rawat pasien nya dan memeriksa detak jantung dan denyut nadi pasiennya.
Setelah memeriksa detak jantung dan denyut nadi sang pasien mereka hanya menghela napas berat dan menutup wajah pasien dengan kain yang dibalut ditubuh pasien pria itu.
Pria yang juga menjadi pasien disamping adiknya itu terus menerus menangis dalam diam dan berusaha menahan sesegukan nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
ContoSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...