15- Who Says by Selena Gomez

124 15 0
                                    

Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author

Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya

Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya

Cerita dari lagu ini adalah
"Sebagai wanita kita tidak perlu harus selalu minder dengan orang lain yang lebih cantik dari kita, karena kita akan cantik dengan cara kita sendiri"

itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan

So, jangan dibawa serius dan enjoy guys

Happy reading^^

Tidak jarang wanita didunia ini selalu merasa dirinya lebih buruk dibanding wanita lain atau kata lain nya insecure.

Namun tidak jarang juga ada wanita yang menganggap dirinya sudah cukup baik atau lebih baik dari wanita lain kan?.

Sama seperti gadis berjilbab hijau bernama Shielda ini yang selalu merasa dirinya berbeda dengan wanita lain, kenapa? Ya karena dia adalah wanita tomboy dan tidak suka memakai pakaian feminim.

Dirinya selalu iri melihat kedua sahabat perempuan nya yang selalu dipuji cantik oleh orang lain.

Sedangkan dia? Dia selalu di e upjek seperti laki laki dan "bocah tomboy" hatinya sangat sakit menerima semua ejekan itu, tapi apa daya? Dia hanya bisa menahan amarahnya dan memilih diam tak menggubris orang yang mengejeknya.

Saat ia mencoba mengatakan isi hatinya bahwa ia merasa insecure terhadap dua sahabatnya yaitu Yaya dan Ying, tapi apa balasan mereka? Ya mereka tertawa.

Awalnya Shielda bingung kenapa mereka berdua tertawa lalu menanyakan nya dan inilah jawaban mereka.

"Who says you’re not perfect?." Ucap Ying dan masih tertawa.

"Who says you’re the only one that’s hurting?." Ucap Yaya.

"Trust me." Ujar Ying

"That’s the price of beauty." Ujar Yaya.

"It’s such a funny thing." Ucap Yaya dan menghentikan tawanya begitu juga dengan Ying.

Shielda merasa terharu dengan jawaban kedua sahabatnya ia pun tersenyum dan memeluk kedua sahabat sejatinya itu dan dibalas dengan pelukan erat juga oleh mereka berdua.

Kini ia sadar dan tahu bahwa menjadi cantik tak perlu meniru gaya orang lain tetapi kita cukup menjadi diri sendiri dan yakin bahwa kecantikan itu berada didalam diri kita sendiri:).

TBC

Songfic-1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang