29- Some by Bolbbalgan4

102 9 2
                                    

Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author

Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya

Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya

Cerita dari lagu ini adalah
"Menceritakan tentang seseorang wanita yang tengah merasa berbunga bunga karena rasa cinta yang ia rasakan"

itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan

So, jangan dibawa serius dan enjoy guys

Happy reading^^

Request by AuroraTerritory

Berlari kecil menuju sebuah restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman gadis China berkulit putih itu terlihat agak terburu-buru memasuki restoran tersebut.

Setelah sampai gadis itu langsung menuju dapur restoran dan memakai celemek khas restoran tersebut lalu memulai kerja nya sebagai pelayan.

Entah terlalu fokus atau tidak melihat gadis China itu tidak sengaja menabrak seorang pria yang membawa nampan sama sepertinya.

Merasa bersalah gadis China itu pun membungkuk kan sedikit tubuhnya dan meminta maaf kepada pria tersebut yang dibalas hanya dengan anggukan.

Meski sifat pria itu terlihat dingin tapi entah kenapa gadis China itu merasakan hatinya sangat bahagia, merasa dirinya telah mencintai seseorang gadis itu pun bertekad untuk berjuang mendapatkan pria tersebut.

Ternyata pria yang tak sengaja ia tabrak kemarin adalah karyawan baru di restoran tempat nya berkerja, mengetahui hal itu tentu saja membuat gadis China itu merasa senang dan bahagia di karenakan pria itu juga memiliki tugas yang sama seperti nya yaitu sebagai pelayan.

Hari demi hari ia lalui dengan mencoba menarik perhatian tetapi gadis itu juga tetap berusaha bersikap normal didepan pria yang ia sukai tersebut.

Bahkan gadis China itu juga berani meminta nomor ponsel nya dan dengan senang hati namun masih dengan ekspresi datar nya pria itu memberikan nomor ponsel nya.

Hampir setiap hari gadis China itu menelpon pria tersebut bahkan terkadang saat waktu luang gadis China itu mengajak pria tersebut makan bersama, entah itu di kafe atau tempat makan mewah lain nya.

Gadis China itu juga ingin mengungkap kan perasaan nya kepada pria itu namun ia tidak pernah mengalami hal ini dan ia tidak pandai dalam mengekspresikan wajahnya saat mengungkapkan nya kepada pria yang ia sukai nanti.

"pyohyeoni seotun geosdo jalmosingayo."

"geunyang johahandan maldo an doeneungayo."

"soljikhage nan malhago sipeoyo." Gumamnya sambil memandangi foto pria yang ia sukai bahkan sempat senyum senyum sendiri namun gadis itu masih bisa menetralkan ekspresi wajah nya.

Semakin hari mereka juga terlihat semakin dekat bahkan tak jarang mereka dikira sepasang kekasih.

"Ying!." Merasa ada seruan dari orang yang sudah ia tunggu sejak tadi gadis China yang bernama Ying itu pun beranjak dari duduknya dan menghampiri pria yang selalu bersama nya itu.

Mengobrol akrab seperti biasa bahkan tak jarang ada perkelahian kecil diantara mereka dan pergi bersama menuju tempat yang indah dan unik setiap hari nya.

TBC
--------------------------------
Pyohyeoni seotun geosdo jalmosingayo = apakah salah jika aku tidak pandai mengekspresikan nya?

Geunyang johahandan maldo an doeneungayo = bolehkah aku mengatakan bahwa aku menyukaimu?

Soljikhage nan malhago sipeoyo =
Aku hanya ingin jujur

Bahasa Korea ☝️
--------------------------------

Songfic-1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang