Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"tentang persahabatan di masa kecil, dimana dua orang yang menjalani masa kecil mereka dengan penuh kebahagiaan dan mimpi, seiring waktu mereka pun saling jatuh cinta, tapi harus berpisah, di masa depan mereka berharap bisa bertemu lagi dan mengulang semua kisah indah mereka di masa lalu"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Request again by SalmaaSalimah
Berjalan bersama sambil saling merangkul, berbicara dan menertawakan hal yang tak bermakna dua orang berbeda gender menatap mimpi yang sama.
Hari-hari dilalui dengan obrolan dan canda tawa yang tidak ada maknanya hanya untuk mengisi kekosongan waktu dan keheningan suasana.
Dan terkadang dua orang berbeda gender itu memainkan alat musik sebagai pengisi waktu luang mereka atau sekedar latihan saja.
Dengan si laki laki bertopi biru dan berlambang angin yang memainkan biola dan si gadis ber-kupluk kuning bergradasi biru memainkan piano.
Dan setelah sekian lama mereka bersahabat tumbuhlah benih cinta dari dalam lubuk hati mereka masing-masing yang ingin di ungkapkan.
Tapi sayang seribu sayang, perpisahan membuat niat mereka berdua harus di urungkan dan berharap agar di masa depan mereka dipertemukan kembali dan mengulang kembali masa masa indah seperti di masa lalu.
Hari demi hari sudah dilalui oleh gadis ber-kupluk itu dengan sendirian, dirinya merasa tanpa sahabat bertopi birunya itu waktunya terasa sepi dan membosankan.
Terkadang saat orang lain bertanya kenapa ia terlihat murung, gadis itu menjawab bahwa dia kesepian dan hanya dibalas oleh tawaan dari sang lawan bicara yang juga dibalas dengan raut wajah bingung dari gadis ber-kupluk itu.
Mencoba ingin lari dari rasa kesepian gadis itu mencoba mengulang masa bahagia saat saat yang terjadi di masa lalu, karena ia yakin semua itu akan bersinar tanpa memudar sedikit pun.
Seperti langit cerah selepas hujan dan seperti jiwa yang murni, bahkan gadis ber-kupluk itu juga mengingat bagaimana laki laki bertopi biru itu tersenyum dan mengingat hal itu turut membuat nya ikut tersenyum juga.
Gadis itu berharap saat ia tumbuh dewasa nanti dan bertemu dengan orang yang luar biasa.
Gadis ber-kupluk itu merasa hal itu akan terasa luar biasa jika dirinya dengan laki laki bertopi biru yang merupakan sahabatnya itu bertemu lagi ditempat yang selalu ia kunjungi bersama sahabatnya dengan keluarga barunya dan sahabatnya.
Berlari bersama melewati rintangan dengan musim yang terus berganti dan mengejar mimpi yang telah mereka bayangkan sejak dulu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Cerita PendekSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...