Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Seseorang yang merasa dirinya adalah monster"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Request by Eflina_Rahmawati0709
Seorang gadis bernama Salsa terlihat duduk santai di kursi lalu bibirnya yang terlihat komat kamit dan sedikit bergumam membaca deretan kata kata yang tertera di buku tersebut sembari meminum teh hangat miliknya.
Seketika Salsa melihat sesosok bayangan hitam berlari kesana kemari secepat kilat, mata Salsa menatap tajam dan terbesit perasaan amarah di dalam dirinya.
Sosok itu berpindah pindah dari satu tempat ke tempat lain. Dimulai dari balik pintu, loteng, memasuki kamarnya lalu bersembunyi di bawah tempat tidur, lalu berakhir dengan sosok itu yang merasuki tubuhnya dan kepalanya.
Sosok itu membuat kepalanya merasa sakit dan seolah olah berusaha mengambil jiwanya.
"Ck, i just can't hold it." Bergumam lirih, Salsa berdiri dan menghempaskan dirinya ke dinding rumah lalu tersungkur dan mengerang lalu menggenggam kepala nya yang tertutup oleh jilbab biru tua miliknya.
Masih mengerang kesakitan dan berusaha melepas jilbab nya, Salsa pergi ke kamarnya dan menutup kencang pintu kamarnya lalu menguncinya.
Ia tersungkur di depan pintu lemarinya lalu berbalik menghadap lemari tersebut dan mencakar nya sehingga meninggalkan bekas goresan kecil dan bercak darah.
Berdesis pelan dan menggigit bibir bawahnya, Salsa menjambak lagi rambutnya yang sudah terlepas dari jilbab itu dan berusaha menahan rintihan nya, lalu berpikir "why won't somebody come and save me from this?."
Lalu Salsa memejamkan matanya dan bangun dalam keadaan keringat dingin dan deru nafas yang tidak beraturan.
Salsa melihat kedua tangannya yang berbekas bercak darah, terutama di jari dan kukunya, ia melihat ke sekeliling dan matanya tertumpu pada lemari miliknya yang terlihat ada bekas cakaran dan disekitar nya terlihat berantakan seperti tidak pernah di bersihkan.
Sekali lagi ia melihat sosok yang menatapnya tajam dengan matanya yang berwarna merah darah lewat kaca jendela dan tersenyum psikopat, lalu sosok itu berkata "the nightmare's just begun."
Lalu pergi seperti abu yang berterbangan karena angin, lalu ia melihat ke sekeliling nya dan melihat kedua tangannya lagi lalu bergumam "i...i feel like a monster."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
Cerita PendekSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...