Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author
Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya
Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya
Cerita dari lagu ini adalah
"Menceritakan tentang seseorang yang mengenang sahabatnya yang sudah meninggal"itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan
So, jangan dibawa serius dan enjoy guys
Happy reading^^
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Yaya dan Ying adalah sahabat sejati sejak sekolah dasar, kemana saja mereka selalu berdua, entah itu pergi sekolah, mall, kantin dan lain lain.
Terkadang terjadi perselisihan diantara mereka soal nilai, namun meski ada perselisihan hal itu tidak membuat persahabatan mereka hancur berkeping-keping dikarenakan keinginan masing-masing.
Tetapi sesuatu hal yang terjadi membuat Yaya terpuruk dan bersedih, yaitu meninggalnya sang sahabat dikarenakan pesawat yang mereka naiki hilang kendali karena cuaca yang buruk saat ingin berlibur ke Indonesia.
Pesawat pun mendarat di tengah laut dengan kerusakan parah dan banyak memakan korban, Ying ditemukan dengan keadaan tak bernyawa dan kulitnya yang pucat.
Saat itu Yaya langsung menutup mulutnya lantaran terkejut dengan nyawa sahabatnya yang sudah tidak tertolong karena kehabisan nafas tenggelam di laut.
Yaya benar benar tidak percaya bahwa sahabatnya lebih dulu meninggalkan dirinya, bahkan sejak saat itu Yaya menjadi sosok yang pendiam dan penyendiri.
Tiga sahabat laki-lakinya selalu menyuruhnya untuk tabah dan sabar atas meninggalnya Ying, Yaya hanya diam mendengar ocehan sahabat laki-lakinya yang mencoba menghibur nya itu.
Setiap malam sebelum tidur Yaya selalu melihat bintang dan bulan di langit malam yang cerah sambil menyanyikan lagu berjudul "i see you again" lewat jendela kamarnya.
Bahkan saat menyanyi Yaya sempat meneteskan cairan bening dari kelopak matanya karena terlalu rindu dengan sahabat China nya tersebut.
Kini Yaya sedang membuka jendela kamarnya dan mulai menyanyikan lagi lagu yang sering dia nyanyikan di malam sebelumnya sambil menatap bintang yang berkelap-kelip dan bulan purnama yang terlihat indah dan sangat bercahaya.
"When i see you again." Tepat pada lirik tersebut, muncul wanita bergaun putih melayang tepat dihadapannya.
Yaya Sedikit tersentak namun langsung menguraikan air matanya dan wanita itu tersenyum lembut kepada Yaya lalu mengeluarkan cahaya putih berkilau di jari jari lentiknya dan membentuk sebuah tulisan.
Jari jarinya membentuk sebuah huruf dan jadilah tulisan "BFF Y&Y" Yaya tambah menguraikan air matanya, namun bukan air mata kesedihan, melainkan air mata terharu dan kebahagiaan.
Setelah itu Yaya mengangguk wanita itu pun melambaikan tangannya dan tersenyum lembut kepada Yaya lalu terbang melayang ke atas langit yang disinari oleh cahaya bulan purnama dan kelap kelip nya bintang.
Dan setelah wanita itu menghilang dari pandangannya, Yaya samar samar bergumam "good bye Ying."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Songfic-1✔️
ContoSongfic part-1 (one-shoot) Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, nada, intonasi, lagu dan lirik Dari musik kita juga bisa mengekspresikan perasaan hati kita Maka dari itulah terkadang dibalik sebuah lagu, tersira...