24- Drag Me Down by One Direction

88 6 3
                                    

Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author

Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya

Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya

Cerita dari lagu ini adalah
"Menceritakan sebuah hubungan yang awalnya baik baik saja namun semakin lama seperti merenggang hingga salah satu dari mereka keluar dari hubungan itu dan memulai hidup sendiri"

itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan

So, jangan dibawa serius dan enjoy guys

Happy reading^^

Sebuah studio yang penuh dengan alat musik memenuhi ruangan itu ditambah empat orang yang sedang makan cemilan bersama di meja bulat yang sudah disediakan di studio itu.

Sebenarnya mereka akan lebih lengkap jika ditambah satu orang lagi, namun orang itu sudah pergi dan memilih untuk berkarir solo karena merasa hubungan mereka akhir akhir ini sering merenggang.

Bagaimana tidak? Boboiboy yang selesai bernyanyi bersama rekan band nya langsung pergi ke kedai coklat kakek nya untuk membantu kakek nya tersebut.

Sedangkan Yaya harus mengajari anak anak mengaji, Ying yang terkadang ada urusan mendadak bersama keluarganya dan Gopal yang kadang sibuk dengan game nya.

Ya...meski sudah besar, sifat kekanak-kanakan tetap melekat di diri mereka, karena hal itulah hubungan mereka semakin hari semakin merenggang.

Saat memutuskan untuk keluar dari personil band kokotaim nya itu, keputusan nya ditolak oleh mereka berempat. Awalnya mereka tidak terima jika salah satu dari mereka ada yang keluar namun setelah mendengar penjelasan Fang, mereka pun hanya mengiyakan dan akhirnya Fang berkarir solo.

Setelah kepergian Fang yang keluar dari band kokotaim itu beberapa hari kemudian mereka berempat merilis lagu yang berjudul "drag me down".

Lagu itu mereka nyanyikan dengan penuh semangat dan gembira seakan akan telah mengalami hal yang menyenangkan bahkan para fans mereka pun turut bersorak sambil menyanyikan lagu yang mereka liris.

Namun sebenarnya dibalik lagu itu mereka berusaha teguh dan mempertahankan band mereka agar tidak ada yang keluar lagi dari band kokotaim.

Terutama pada lirik "no body no body."

"Can drag me down."

Lagu berangsur meriah ditambah dengan sorakan para fans yang berhasil menghilangkan sedikit perasaan sendu mereka berempat karena kepergian salah satu personil mereka.

Mereka berempat pun melambaikan tangan kepada fans mereka sebagai ucapan tanda terima kasih karena selalu menyemangati mereka, kini mereka berempat sudah bertekad agar selalu teguh dan terus maju meski kehilangan salah satu personil mereka.

TBC.

Songfic-1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang