33- Viva Forever by Spiceworld

79 9 0
                                    

Jika cerpen ini tidak sesuai dengan jalan lagu/makna lagunya, maaf kan Author

Author sudah berusaha buat untuk semirip mungkin dengan jalan lagunya

Meski ada sedikit adegan lain yang Author tambahkan agar terlihat jelas dengan makna lagunya

Cerita dari lagu ini adalah
"Tentang sahabat yang tidak akan pernah kita lupakan namun jika sahabat itu pergi, kita hanya bisa mengenang saat saat bersama nya"

itu adalah cerita dari lagu tersebut dan Author buat cerita karangan

So, jangan dibawa serius dan enjoy guys

Happy reading^^

Tap

Tap

Tap

Menapak kan kaki di hamparan bukit hijau yang tergenang oleh sedikit air hujan dan memandang ke arah matahari yang mulai terbit dari arah timur tepat di depannya.

Pemuda bertopi hijau bergradasi hitam itu menghembuskan nafasnya dan menduduk kan dirinya di hamparan bukit itu sambil menekuk lututnya.

Dirinya teringat akan seseorang yang selalu bersama nya kapan saja dan dimana saja. Selalu bersenda gurau, bermain bahkan terkadang terjadi pertikaian kecil seperti anak anak.

Namun semua itu sekarang hanyalah kenangan indah yang bisa ia ingat tanpa bisa ia lakukan bersama sahabatnya lagi.

Ditengah kerinduan nya, pemuda itu berucap "Do you still remember, how we used to be, feeling together, believe in whatever."

"Felt like my saviour, my spirit I gave you."

"Hasta Manana, always be mine."

Pemuda itu bertekad akan menunggu sahabatnya yang sudah tidak berada disamping nya namun selalu di hatinya itu, kekal abadi seperti mentari.

Pemuda itu juga masih ingat tiap bisikan kata yang di bisikan oleh sahabatnya tersebut.

Ia berkata "Hasta manana, always be mine." Dan pergi dari bukit yang sudah bersinar terang di karenakan cahaya matahari yang memancarkan dirinya tepat ditengah tengah bukit.

TBC

Songfic-1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang