Ella berlari sambil merentangkan kedua tangannya. Ia menyukai liburan ini. Saat nya ia bermain pasir sepuas hati. Di ikuti Amber di belakang nya, persis seperti anak kecil.
Lisa membawa box air dingin dan Seulgi membawa tikar pantai untuk mereka duduk. Para wanita tersenyum sumringah. Mereka masih memakai baju yang kebesaran, menutupi bikini seksi yang mereka kenakan.
Seulgi membentang tikar pantai itu dibantu oleh Jisoo. Setelah itu Jennie, Chaeyoung dan juga Irene duduk dan langsung memakai sunblock.
Lisa menaruh box minuman itu di tepi tikar mereka. Ia memandang Jennie yang kesusahan memoles sunblock di punggung nya. Tentu saja Lisa langsung membantu nya.
Ia mengambil krim sunblock itu dan memoles nya di punggung Jennie. Dengan wajah datar yang tidak diketahui Jennie.
Selesai dengan sunblock, ketiga wanita itu membuka baju kebesaran mereka dan terlihatlah lekuk tubuh indah itu.
Lisa memejamkan matanya dan menghela nafas, mencoba untuk bersabar saat beberapa laki-laki di sana terus saja memandang gadisnya.
Jennie mendekati Lisa yang duduk dengan tangan yang menyangga tubuhnya. Lisa hanya memakai kemeja pantai dan celana pendek longgar.
Tunangan Lisa itu mendudukkan dirinya di atas pangkuan Lisa. Ia mengelus lembut pipinya Lisa.
"Kamu senang, hum?" tanya Lisa.
Jennie mengangguk senang. Selama liburan ke pantai bersama keluarga nya, ia tidak pernah diperbolehkan memakai pakaian seksi seperti ini. "Hanya calon suami mu yang boleh melihat tubuh seksi mu nanti, sayang" begitu jawaban sang ayah saat ia merengek ingin memakai bikini.
"Ini pertama kalinya aku memakai bikini di luar rumah, biasanya aku hanya memakai bikini di depan kaca kamar mandi saja" ungkap nya, dan mempoutkan bibirnya.
"Benarkah? Kenapa?"
"Appa bilang hanya kamu yang boleh melihat tubuh ku"
"Lalu kenapa sekarang kamu malah ingin memakai pakaian ini? Ini bahkan tidak bisa di sebut sebuah pakaian"
Yang lain nya hanya menghiraukan mereka berdua, sibuk dengan pasangan masing-masing. Dan Amber yang juga sibuk melayani Ella.
Jennie tau kekasih nya ini marah kepadanya. Tetapi ia berusaha untuk membuat Lisa luluh. Lantas ia memeluk Lisa, menyandarkan kepalanya di dada Lisa.
"Hanya sekali ini saja oppa, aku janji. Lagi pula aku tidak kemana-mana bukan? Aku hanya duduk dipangkuan mu"
"Tetap saja kamu berpakaian seksi. Lihat, banyak laki-laki bermata keranjang yang melihat mu sekarang"
Ugh, Jennie menyukai Lalisa yang posesif ini. Terlihat menggemaskan.
Jennie mengambil baju kebesaran nya tadi lalu memakaikan baju di tubuh Lisa. Lisa menyerngit bingung, tetapi ia membiarkan apa yang di lakukan tunangan nya ini.
Hal mengejutkan yang membuat tertawa kuat. Jennie masuk kedalam baju lebar itu dan memeluk nya lagi. Ia memandang Lisa dari bawah. Lisa tertawa karena tingkah nya, rasa marah nya tadi hilang seketika.
Mereka berdua tertawa bersama, dua pasang kekasih lainnya melihat ke arah mereka dan terkikik geli. Ada-ada saja pasangan ini.
Lisa tak dapat lagi menahan bobot tubuh nya sendiri, karena saking gelinya hati Lisa merasa tubuhnya lemah begitu saja.
Jennie pun ikut tertawa dibuat nya. Ia memeluk erat-erat tubuh Lisa
***
Lisa dan Jennie berpegangan tangan menghampiri Ella dan Amber yang sibuk membuat istana pasir. Ella menumpukkan pasir-pasir di dalam ember khusus itu dan Amber menggali pasir yang akan di masukkan Ella kedalam ember.
"Woah, sudah ada 3 istana ternyata" seru Lisa.
Jennie ikut bergabung di samping Ella, ia membantu calon adik Ipar nya memasukkan pasir-pasir.
"Ayo kita membuat banyak istana pasir oppa!"
Lisa mengangguk setuju. Ia mulai membantu Amber menggali pasir. Datang beberapa anak kecil sebaya dengan Ella ikut bergabung membuat istana pasir bersama. Dua pasangan lainnya, sibuk dengan dunia masing-masing.
meanwhile..
Cekrek!
"Ughh Jennie-ya.."
"Tak lama lagi tubuh adalah milik ku"
***
Siapa?
btw, BfM adalah voting tertinggi.
Yang pilih judul lain, akan gue lanjut saat BfM udh publish dan tamat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold fiancé (Jenlisa)メ HIATUS
FantasíaLahir menjadi seorang yang memiliki kelainan pada kelamin dan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki tradisi yang sangat aneh. Lalisa harus mengikuti tradisi keluarga nya itu. CHAPTER NYA TERACAK-ACAK KARENA WATTPAD GUE EROR!! Don't be a ghos...