Seorang gadis jangkung sedang berjalan di koridor sekolah nya dengan wajah datar. Memasukkan kedua tangannya kedalam saku Hoodie yang ia kenakan.
Ia masuk kedalam kelasnya. Mata elang nya melihat kedua sahabatnya yang sedang membaca buku di tempat masing-masing. Gadis itu pergi ke arah tempat duduk nya. Lalu menaruh tas di atas meja dan duduk.
Seorang laki-laki tampan yang bergaya seperti layaknya seorang kutu buku berjalan ke arah nya.
"Pagi Lisa"
Seseorang yang di panggil Lisa itu menolehkan kepalanya dari buku komik yang ia baca.
"Pagi" jawab Lisa singkat.
"Kamu sudah sarapan?"
"Sudah"
"Baguslah"
Laki-laki tampan itu duduk di bangku kosong sebelah Lisa. Ia kembali membuka komik yang ia baca tadi. Seseorang datang dan mengambil kursi kosong lalu duduk di depan meja Lisa.
"Hai Lisa" sapa nya.
"Hai, Seul"
"Kamu sudah selesai membaca jilid 2 nya?" tanya Seulgi sambil menunjukkan komik sword art online yang Lisa baca.
"hm, sudah" jawab Lisa.
"Amber, kamu sudah selesai membaca komik kimetsu no yaiba?" Tanya Seulgi.
"Sudah, nanti aku akan menonton movie nya" jawab Amber.
"Dimana?" Tanya Lisa.
"Aku juga belum tau"
"Bagaimana kalau di rumah pohon mu saja Lisa?" tawar Seulgi.
"Yah! Kamu benar!" Seru Amber.
"Terserah kalian saja" ucap Lisa.
Kedua orang yang mendapat persetujuan itu bersorak bahagia, mereka berdua melakukan high-five.
Lalisa Manoban, gadis bertramperamen dingin. Ia cantik dan bisa juga di bilang tampan. Memiliki mata elang yang tajam. Rahangnya yang tegas. Membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan jatuh cinta. Tapi sayangnya mereka tidak pernah menyadari wajah bak dewi yang lisa punya.
Lalisa adalah seorang kutu buku yang selalu menyendiri di perpustakaan sekolah. Ia tidak memiliki teman selain kedua sahabatnya yaitu Amber Liu dan Kang seulgi.
Di sekolah tempat ia mencari ilmu sekarang adalah sekolah milik ayah nya yang di warisi dari sang kakek. M school, sekolah yang sangat luas. Di isi oleh banyak murid-murid berprestasi. Dan yang paling penting semua murid nya kaya raya, mungkin 10% dari mereka adalah orang sederhana yang bisa lulus di M school karena beasiswa.
Lalisa memiliki kelainan pada kelamin nya. Berwajah bak seorang dewi, tetapi memiliki kelamin yang berbeda dari perempuan biasanya.
17 tahun yang lalu...
Seorang laki-laki tampan sedang menggendong buah hatinya yang baru saja lahir. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah tampan nya. Ia menimang-nimang bayi imut itu.
Berkali-kali ia kecup pipi, hidung dan kening sang anak. Lalu seorang laki-laki paruh baya mendekati nya.
"Cucuku perempuan?" tanya nya.
"Dokter belum mendapatkan jawaban nya, appa" jawab laki-laki yang menggendong bayi itu.
Laki-laki paruh baya tadi menghela nafas kasar. Ia menoleh menatap seorang wanita yang sedang tidur di hospital bed.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold fiancé (Jenlisa)メ HIATUS
FantasyLahir menjadi seorang yang memiliki kelainan pada kelamin dan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki tradisi yang sangat aneh. Lalisa harus mengikuti tradisi keluarga nya itu. CHAPTER NYA TERACAK-ACAK KARENA WATTPAD GUE EROR!! Don't be a ghos...