Selamat pagi,
Bagaimana awalan pagi nya? Semoga itu baik ya.Tidak perlu berlama-lama, gua langsung to the points saja ya. Karena sudah berkali-kali mengetik lanjutan dari cerita ini, tidak ada satupun alur yang cocok dengan bab awal, maka dari itu, gua memilih untuk meng-hiatus'kan cerita ini dengan jangka waktu sampai gua dapetin ide yang bagus untuk cerita yang berjudul My cold fiancé ini.
Maaf sebelumnya, beberapa dari kalian pasti menunggu kelanjutan dari cerita ini, penasaran bagaimana akhir dari cerita ini, dan juga pasti ada yang menunggu konflik datang. Gua bukan tipe author yang suka membuat konflik besar, karena itu pasti bakal berpengaruh besar bagi seseorang yang mempunyai hari buruk di kehidupan nyata nya. Mungkin setelah lakuin banyak, seseorang pasti berisitirahat sebentar, contoh nya pasti bakal buka hp dan membaca cerita di wattpad, mengetahui cerita kesukaan nya update, tetapi bab yang update itu malah konflik besar yang membuat mood menjadi turun. Bukankah itu masalah yang merujuk ke mental? Gua sendiri juga pernah mengalami itu, makanya gua juga harus memikirkan bagaimana perasaan orang lain nanti nya kalau gua membuat konflik.
Itu alasan utama kenapa gua ga suka membuat banyak konflik yang memakan banyak bab.
Terimakasih sudah setia menunggu kelanjutan cerita ini. Dia sela waktu free, gua bakal mikirin ide selanjutnya lagi. Tenang aja.
Dan,
Sementara ide kelanjutan yang belum dapet, gua mutusin buat, bikin cerita baru aja. Semoga kalian berminat dengan cerita gua yang satu ini. Masih dengan cerita cinta nya Jenlisa. Tetapi yang berbeda kali ini adalah b x g.Yang berjudul Secretary, akan diterbitkan jika lebih dari 5 bab sudah gua selesaikan, ok?
Tokoh utama nya tentu saja couple tersayang kita yaitu Kim Jennie dan Lalisa Manoban -a.k.a Lalimario Manoban di dalam cerita kali ini-.Terimakasih atas perhatiannya dan waktu nya karena telah menyempatkan diri untuk membaca bab ini. Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan bertanya dengan bahasa yang sopan di kolom komentar.
Tertanda, chellrchl.
Sekian,
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold fiancé (Jenlisa)メ HIATUS
FantasíaLahir menjadi seorang yang memiliki kelainan pada kelamin dan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki tradisi yang sangat aneh. Lalisa harus mengikuti tradisi keluarga nya itu. CHAPTER NYA TERACAK-ACAK KARENA WATTPAD GUE EROR!! Don't be a ghos...