"kemana dia ,kenapa tidak pulang dari semalam.." ujar Su-ho.
Su-ho melangkah kan kakinya menuju ke halaman rumah Seojun. Maniknya melihat ke setiap sudut rumahnya.
Tak menemukan Seojun ,Su-ho memutuskan untuk kembali masuk menuju ke dalam. Ia mendudukkan dirinya pada sofa ruang tamu. Su-ho meremat buku jarinya hingga memutih.
"Kemana dia.." gumam Su-ho khawatir. Sudah sejak tadi malam Seojun tidak pulang ke rumah.Su-ho meraih ponsel yang berada di sakunya. Ia mulai mendial nomor Seojun.
"Tck.. masih belum di angkat.." ujar Su-ho. Wajahnya semakin panik.Tak lama ,ponsel milik Su-ho berbunyi. Satu pesan masuk masuk pada ponselnya.
"Aku ingin bertemu dengan mu Su-ho.."Su-ho terkejut dan juga bingung. Ga Young ingin bertemu dengan nya hari ini. Tapi disisi lain ,Su-ho juga sangat khawatir dengan keadaan Seojun.
"Bagaimana ini.."
Su-ho bangkit dan berjalan mondar mandir karena bimbang.Sepasang manik Su-ho melihat mobil Seojun memasukki halaman rumahnya. Dengan cepat ,Su-ho bergegas menghampiri Seojun.
"Seojun.." panggil Su-ho. "Kau dari mana saja ? Aku khawatir denganmu.." sambung Su-ho.
Seojun hanya diam dan menatap Su-ho dengan pandangan tajam.
"Kenapa kau mengkhawatir kan ku ? Bukan kah akan lebih bagus jika aku meninggalkan mu ? Kau akan lebih bebas melakukan apapun jika aku menghilang.." ujar Seojun sinis.Seojun langsung melenggang pergi dari hadapan Su-ho.
"Akhh.."
Bahu Seojun menyenggol bahu Su-ho cukup keras.Su-ho menatap kepergian Seojun dengan bingung. Entah mengapa ,hatinya sangat sakit melihat sikap Seojun padanya.
"Terserah lah.. aku tidak peduli.." gumam Su-ho.Bukannya masuk dan menyelesaikan masalahnya dengan Seojun ,Su-ho malah melangkah pergi meninggalkan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident ✓
RandomSu-ho seorang anak SMA yang di perkosa oleh Han Seojun ,ketua dari sebuah anggota geng motor. Apakah mereka bisa menjalani pernikahan dengan baik ?