Seojun merangkul tubuh Su-ho dan memasukkannya ke dalam mobil. Su-ho sangat terkejut dengan hasil tes yang di sampaikan oleh Jong-suk.
Setelah menutup pintu di sisi Su-ho ,Seojun berlari dan langsung masuk ke dalam mobil. Ia melihat Su-ho yang tengah terpaku menatap ke arah depan.
"Apa kau tidak apa? Aku akan bertanggung jawab ,kau tidak perlu khawatir.." ujar Seojun.Su-ho melirik tajam ke arah Seojun.
"Bagaimana mungkin aku akan menikah dengan mu.. Bagaimana mungkin aku bisa hamil.. Aku seorang lelaki ,dan aku straight.." jawab Su-ho ketus. Su-ho sangat bingung dengan semua yang terjadi pada dirinya.
"Kau harus ikut dengan ku ke rumah.. Kau harus menjelaskan semuanya pada ibuku.." tambah Su-ho.
"Baiklah.. Ayo kita pergi ke rumah mu.." jawab tegas Seojun. Tak ada keraguan sama sekali ,karena memang inilah yang Seojun harapkan. Bisa memilikki Su-ho seutuhnya.
Seojun mulai menjalankan mobilnya menuju ke rumah Su-ho."Ayo kita masuk dan berbicara dengan ibumu.." ujar Seojun ketika mereka berdua sampai di depan rumah Su-ho.
Su-ho masih duduk terpaku di kursi penumpang. Seojun mencoba menarik tangannya.
"Aku takut.." ujar Su-ho menahan tarikan tangan Seojun.Seojun menatap wajah Su-ho.
"Kita tidak akan menemukan solusi jika hanya berdiam diri disini.." kata Seojun.Su-ho menghela nafasnya berat ,kemudian ia membuka pintu mobil dan masuk ke dalam rumah nya.
"Bu.. Apa ibu sudah di rumah?" Panggil Su-ho.
Mi Kyung berjalan dari arah dapur.
"Su-ho.. Darimana saja kau sayang? Ibu mengkhawatirkan mu.." tanya Mi Kyung yang khawatir dengan keadaan Su-ho.Su-ho tersenyum ke arah Mi Kyung.
"Aku tidak baik baik saja bu.." jawab Su-ho.
"Emm ,bu... Sebenarnya ada yang ingin ku bicarakan dengan ibu.." sambung Su-ho.Mi Kyung mengernyitkan dahinya. Tidak biasanya Su-ho bersikap canggung padanya. Jika Su-ho ingin bercerita ,biasanya Su-ho langsung berbicara panjang lebar. Bahkan jika ibunya tak menggubrisnya.
"Apa ada sesuatu yang terjadi Su-ho ? Kenapa suasananya menjadi tegang begini.." tanya Mi Kyung."Kemarilah bu.."
Su-ho menggandeng Mi Kyung menuju ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident ✓
AléatoireSu-ho seorang anak SMA yang di perkosa oleh Han Seojun ,ketua dari sebuah anggota geng motor. Apakah mereka bisa menjalani pernikahan dengan baik ?