Su-ho terbangun dari tidurnya. Su-ho langsung menyingkirkan tangan Seojun yang masih melingkari tubuhnya.
"Aku harus cepat bersiap dan segera pergi menemui Ga Young.." ujar Su-ho. Ia langsung berlari secepat kilat menuju ke kamar mandi.
15 menit kemudian Su-ho keluar dari kamar mandi dan mulai memilih pakaian.
"Apa yang harus ku pakai ya.." gumam Su-ho.
"Ini saja.." sambung nya.
Su-ho langsung bergegas mengganti pakaiannya."Sempurna.. dengan memakai pakaian ini ,Ga Young tidak akan curiga dengan perutku yang sudah sedikit membuncit.." ujar Su-ho.
Su-ho dengan hati hati keluar dari kamar, meninggalkan Seojun yang masih tertidur pulas di ranjangnya.
"Cihh.. dasar pemalas!!" Gumam Su-ho yang sudah berada di ambang pintu. Su-ho dengan sangat pelan menutup pintu kamarnya.
"Kau mau kemana Su-ho ?" Tanya Mi Kyung yang sedang duduk menikmati acara televisi."Kamjagiya.." Su-ho terperanjat di tempatnya. Ia tidak menyangka jika ibu nya terbangun sangat pagi di hari libur seperti ini.
Su-ho melangkah mendekati Mi Kyung. Tangan Su-ho meraih tangan Mi Kyung.
"Emm ,bu.. Aku ingin keluar sebentar untuk menemui Ga Young.." ujar Su-ho. Dadanya bergemuruh ketika meminta ijin pada ibunya.Mi Kyung menghentikan pandangannya pada majalah ,dan beralih menatap Su-ho.
"Apa kau sudah minta ijin pada calon Suami mu ?" Tanya Mi Kyung.
"Sudah bu.. Dia sudah memberi ku ijin.." jawab Su-ho.
"Ya sudah sana.." ujar Mi Kyung dengan nada yang sedikit jengkel.
Tanpa menyia nyiakan waktu ,Su-ho langsung beranjak pergi untuk menemui Ga Young.
"Lihat lah ,dia sangat bersemangat jika berhubungan dengan perempuan itu!!" Ucap Mi Kyung ,matanya membola sempurna melihat kelakuan Su-ho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident ✓
CasualeSu-ho seorang anak SMA yang di perkosa oleh Han Seojun ,ketua dari sebuah anggota geng motor. Apakah mereka bisa menjalani pernikahan dengan baik ?