Seojun langsung berlari menuju ke sisi Su-ho dan membukakan pintu mobil untuknya.
"Perlahan Su-ho.." ujar Seojun. Tangannya memegang perut Su-ho yang sudah semakin terlihat membuncit.Su-ho melihat wajah Seojun dengan seksama ,ia merasakan kelembutan dan kasih sayang tulus dari Seojun.
"Jun.." panggil Su-ho. Seojun langsung menoleh ke arahnya.
"Ada apa Su-ho ?" Tanya Seojun.Su-ho tidak menjawab lagi ,ia langsung memajukan badannya dan mengecup bibir Seojun sedikit lama.
Seojun tertegun dengan sikap Su-ho barusan.
"Ka-kau menciumku ?" Ujar Seojun tergagap. Dia sangat tidak menyangka akan mendapat ciuman secara tiba tiba dari Su-ho.Su-ho tersenyum hingga matanya menyipit. Tangan Su-ho mengelus wajah Seojun dengan sangat lembut.
"Maafkan aku yang tidak pernah menghargai mu sebagai seorang suami Seojun.." ucap Su-ho."Ssssttt.." Seojun menempatkan jari telunjuknya di bibir Seojun dan menyuruhnya diam.
"Jangan menyalahkan dirimu sendiri.. dari awal ,akulah yang bersalah.." ujar Seojun.Mereka pun saling memandang satu sama lain. Su-ho mulai merasakan kenyamanan dan kehangatan saat bersama dengan Seojun. Sedangkan Seojun merasa sangat bahagia karena Su-ho benar benar sudah menerima dirinya sebagai suaminya.
"Ayo kita masuk.." ajak Seojun.
"Angin malam tidak bagus untuk kandunganmu.."
Mereka berdua pun akhirnya melangkah masuk ke dalam rumah.-----
Ke esokan hari...
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident ✓
RandomSu-ho seorang anak SMA yang di perkosa oleh Han Seojun ,ketua dari sebuah anggota geng motor. Apakah mereka bisa menjalani pernikahan dengan baik ?