Chapter 16

16.3K 904 46
                                    

Follow akun Alys juga ya〈( ^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow akun Alys juga ya〈( ^.^)ノ
Selamat membaca∩(︶▽︶)∩

















































































━━━━━ ⸙̸ ━━━━━

Ballroom, Ignacio Hotel-Manhattan. 8.00am

Malam ini pertunangan Anne dan Jeff akan dilaksanakan, berbeda dengan pertunangan Anne dan James yang hanya dihadiri rekan bisnis Hendery, pertunangan Anne dan Jeff hari ini dihadiri oleh teman-teman mereka.

Berita pertunangan mereka menghebohkan seluruh sekolah, baru beberapa minggu yang lalu mereka mendengar berita pertunangan Anne dengan anak pengusaha terkenal asal Spanyol, namun sekarang mereka mendengar berita pertunangan Anne dan Jeff.

Hari ini Jeff mengenakan kemeja putih dan jas hitam yang terlihat cocok di tubuh tegapnya, sedangkan Anne mengenakan A-line dress berwarna putih yang tentunya tidak menunjukan lekuk tubuhnya seperti dulu.

Anne terkejut ketika melihat James berjalan memasuki ballroom, ia pikir James tidak akan datang ke acara pertunangannya namun dugaannya salah. Sebisa mungkin Anne harus menghindari James.

Kemudian terdengar suara dentingan gelas yang menarik perhatian para tamu, dentingan itu menandakan acara akan dimulai beberapa saat lagi. Anne merasakan tangannya digenggam lembut oleh Jeff, kemudian menuntunnya berjalan mendekati panggung tempat Xavier berdiri.

Jantung Anne berdetang cepat, pada saat bertunangan dengan James ia tidak merasa gugup sama sekali. Sangat berbeda dengan sekarang, ia benar-benar merasa gugup.

"Baiklah, aku tidak mau berbasa-basi, malam ini merupakan malam bahagia bagi keluarga kami, lebih tepatnya untuk putra pertamaku-Jeff Harlyn Ignacio yang akan melangsungkan pertunangan dengan Marianne Catriona Audison putri dari Hendery Jared Audison dan Sheryn Marioline Halbert," ucap Hendery memulai acara.

Jeff menarik Anne menaiki panggung, tangannya tidak melepaskan genggamannya pada tengan Anne. Ia menatap Anne yang terlihat gugup, ibu jarinya bergerak mengelus tangan Anne lembut.

Jeff mengeluarkan kotak bludru dari saku jasnya kemudian memasangkan cincin pada jari manis Anne, ia bisa merasakan tangan mungil Anne terasa dingin. Setelah Jeff memasangkan cincinnya, sekarang giliran Anne yang memasangkan cincin pada jari Jeff. Tangannya bergetar, ia benar-benar gugup-kemudian ia berhasil memasangkan cincin pada jari tangan Jeff.

Mereka bertatapan dengan senyum yang menghiasi wajahnya masing-masing, Jeff mendekatkan wajahnya kemudian memberikan kecupan singkat di bibir Anne.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang