━━━━━ ⸙̸ ━━━━━
Ignacio Senior High School, Manhattan.
Anne kini berjalan menuju kelasnya, beberapa orang menatapnya merasa asing dengan Anne namun tidak sedikit juga yang mengenal Anne.
Setelah memasuki kelas, Anne melihat kedua temannya sedang bercanda di bangku belakang dengan satu gadis lain yang tidak Anne ketahui namanya dan ia langsung menghampiri mereka.
"Heyy! Do you miss me?" Tanya Anne sembari menepuk bahu Megan.
Megan dan Fiona menatap Anne kaget lalu memeluk Anne erat, mereka sangat merindukan Anne. Sudah 2 tahun mereka tidak bertemu, mereka hanya bertukar kabar melalui media sosial.
"Kemana saja kau? Apa kau tidak tahu aku sangat merindukanmu?" Tanya Megan
"Mengapa kau tidak mengabariku jika kau kembali ke sini? Bagaimana kabar paman Hendery dan tante Sheryn? Bagaimana perjalananmu? Sejak kapan kau disini?" Tanya Fiona tidak sabar.
"Tanyakan satu-satu, aku tidak akan menghilang."
"Kalian tahu aku sangat merindukan kalian, aku sengaja tidak mengabari kalian agar ini menjadi kejutan, untuk orangtuaku mereka baik-baik saja jangan tanyakan mereka lagi, aku baru dua hari berada disini," jawab Anne panjang lebar.
"Anne aku benar-benar merindukanmu, apa kau kembali bersekolah disini?" Tanya Megan.
"Aku tidak tahu jika kau semakin bodoh setelah ditinggalkan olehku, tentu saja aku akan bersekolah disini. Kau lihat sendiri sekarang aku berada disini bukan? Memangnya aku kesini untuk berbisnis?" jawab Anne kesal
"Oh aku lupa, perkenalkan Anne dia Olivia teman baru kita, Olivia dia Anne," ucap Fiona memperkenalkan Anne dan Olivia.
"Hai Olivia!" sapa Anne.
"Olivia." Olivia tersenyum sembari menjabat tangan Anne.
"Anne."
"Anne kau harus tahu, Olivia dengan Oliver itu kembar. Olivia datang ke sekolah kita beberapa minggu setelah kau pergi," ujar Megan menjelaskan.
"Oliver? Oliver Davey Hampton? Really? Aku baru tahu Oliver memiliki kembaran," ucap Anne tidak percaya.
"Itu karena aku tinggal bersama nenekku di Australia beberapa tahun sebelumnya."
"Aku harap kita bisa berteman dekat."
"Why not?" balas Olivia
Kedatangan Anne yang mendadak menyebabkan kehebohan, siapa yang tidak ingat dengan Anne? Gadis yang dicium oleh Jeff dua tahun lalu dan menghilang begitu saja tiba-tiba kembali? Rupanya berita itu sudah sampai di telinga Jeff dan teman-temannya.
"Gadis aneh itu kembali? Apa kau sudah tahu Jeff?" tanya Remy
"Aku sempat melihatnya tadi pagi, dia semakin cantik," ujar Matteo sembari tersenyum jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔
Roman d'amour[Bad Possessiveness of My Ex] Mempunyai mantan kekasih yang possessive merupakan kutukan bagi Anne, bahkan Anne sendiri ragu apakah lelaki itu pantas disebut sebagai mantan kekasihnya atau tidak. Ini semua berawal dari permainan bodoh yang Anne main...