Chapter 10

26K 1.3K 79
                                    

Follow akun Alys yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow akun Alys yaa...
Selamat membaca<(‾︶‾)>




























━━━━━ ⸙̸ ━━━━━

Anne sudah dipindahkan ke ruang VVIP, kondisinya sudah stabil namun belum menunjukan tanda-tanda akan siuman. Jeff duduk di samping brankar, tangannya tidak pernah melepaskan genggamannya pada tangan Anne.

Teman-temannya dan sudah pulang sedari tadi, meninggalkan Jeff sendirian yang enggan meninggalkan Anne barang sedetik pun. Ditatapnya wajah pucat Anne yang penuh ruam merah, bahkan dalam keadaan seperti itu Anne tetap terlihat cantik.

Terdengar suara pintu terbuka lalu Jeff mengalihkan pandangannya, matanya tidak sengaja bertatapan dengan mata Hendery yang menatapnya dingin. Sheryn masuk tergesa menghampiri putrinya yang terbaring lemah, diikuti Hendery dibelakangnya yang tidak melepaskan pandangannya pada Jeff.

“Oh my god Anne, sayangku” Jeff berdiri membiarkan Sheryn mengecek kondisi Anne.

“Kau, ikut denganku. Ada yang ingin ku bicarakan denganmu” perintah Hendery.

Jeff mengikuti Hendery yang berjalan menuju taman “Apa perjalananmu lancar Mr. Audison?” tanya Jeff begitu mereka sampai di taman.

“Ya, perjalananku lancar” jawab Hendery “aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Ana” lanjutnya.

“Ana?”

“Panggilanku untuk putriku, jangan mempermasalahkan hal tidak penting. Sekarang kau ceritakan yang sebenarnya, kau menghubungiku tanpa memberi penjelasan”

“Seperti yang kau lihat Mr. Audison, alergi Anne kambuh. Aku melihatnya kesakitan saat di kafetaria setelah ia memakan sandwich, teman-temannya memberitahuku jika sandwich Anne dan Megan tertukar. Aku tidak tahu pasti mengapa sandwich mereka bisa tertukar”

“Apa kau tahu sandwich apa yang dimakan Anne?” tanya Hendery belum puas

“Aku melihat potongan udang dan tercium bau kacang, selebihnya hanya potongan sayuran”

“Lalu apa yang kau lakukan disini? Untuk apa kau menjaga putriku? John dan Mark melaporkan jika kau tidak mau meninggalkan Anne bahkan saat mereka mengusirmu, John dan Mark bisa menjaga Anne dengan baik jadi seharusnya kau sudah pulang sedari tadi” tutur Hendery.

“Tentu saja untuk menjaga gadisku, aku menjaganya karena aku mencintainya. Aku tidak sudi Anne disentuh oleh pria lain, itulah alasan aku menolak pergi. Bagaimana bisa aku meninggalkan Anne yang sedang terbaring lemah lalu membiarkan kedua pengawalmu menjaga gadisku, itu tidak akan pernah terjadi” tegas Jeff

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang