Selamat membaca...
๑᩿࿐Mature Content (′○' )
━━━━━ ⸙̸ ━━━━━
Jeff menatap wajah Anne yang masih tertidur di pelukannya, sebentar lagi mereka akan landing dan mau tidak mau Jeff harus membangunkan Anne. Sebenarnya Jeff bisa saja menggendong Anne namun ia ingin melihat reaksi kaget Anne ketika menyadari jika ia berada dalam pelukan Jeff.
“Dear, kau harus bangun sekarang.” Jeff mengelus wajah Anne pelan dan memberi kecupan singkat di dahi Anne.
Tubuh Anne menggeliat tidak menunjukkan tanda-tanda akan terbangun, Anne justru semakin mengeratkan pelukannya pada Jeff—kepalanya terus bergerak di dada telanjang Jeff mencari posisi yang nyaman.
“Anne, ayo bangun hmm.” Jeff mengecup dahi Anne untuk kesekian kalinya.
“Mmh, lima menit lagi Jeff aku mohon.” Jeff tersenyum senang mendengar ucapan Anne.
“Lima menit? Okay fine, kau bisa tidur lima menit lagi.”
Selama menunggu Anne terbangun Jeff tidak melewatkan kesempatan, ia terus memandangi wajah Anne dengan sesekali mencuri ciuman di beberapa titik wajah Anne.
“Dear, sekarang waktunya kau bangun. Lima menit sudah berlalu,” ucap Jeff membangunkan Anne.
Anne mengerjapkan matanya pelan, tanpa sadar ia semakin mengeratkan pelukannya. Beberapa saat kemudian ia membelalakkan matanya ketika ia sadar—yang tepat di hadapannya adalah dada telanjang seorang pria dan kini ia bisa merasakan sebuah tangan memeluk pinggangnya kuat dan jangan lupakan tangannya yang memeluk seseorang.
Untuk kesekian kalinya ia terkejut, sekarang ia benar-benar ingat jika ia sedang dalam perjalanan menuju Hawaii dan hal terakhir yang ia ingat adalah Jeff yang memeluknya kemudian ia tertidur begitu saja.
Anne sepenuhnya sadar ketika merasakan sesuatu yang lembut dan kenyal menyentuh bibirnya, sial Jeff mencium bibirnya. Tanpa pikir panjang Anne mendorong dada Jeff namun tenaganya tidak cukup kuat untuk membuat Jeff bergeser menjauh darinya.
Disaat ia masih berusaha untuk mendorong tubuh Jeff, pria itu dengan mudah mengubah posisi mereka. Kini Jeff berada tepat di atas Anne—mengungkung tubuh kecil Anne di bawahnya kemudian membungkam bibir Anne tanpa aba-aba.
Sungguh Jeff sangat merindukan bibir manis milik Anne, ia sudah tidak bisa menahannya. Ia tidak memperdulikan Anne yang terus berusaha melepaskan diri di bawahnya, Jeff terus memagut bibir Anne rakus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔
Romansa[Bad Possessiveness of My Ex] Mempunyai mantan kekasih yang possessive merupakan kutukan bagi Anne, bahkan Anne sendiri ragu apakah lelaki itu pantas disebut sebagai mantan kekasihnya atau tidak. Ini semua berawal dari permainan bodoh yang Anne main...