Chapter 36

10K 593 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




━━━━━ ⸙̸ ━━━━━

Setelah berdebat cukup panjang dengan Anne, kini Jeff berada di dalam mobilnya dengan salah satu tangannya memegang sebuah chip yang sebelumnya ia—lebih tepatnya ia menyuruh Mark untuk memasukan chip itu ke dalam tas milik Anne sebelum wanita itu berangkat menuju prom night.

Beruntung ia selalu meminta Mark untuk memasang atau memasukan chip pada barang milik Anne, itu bertujuan untuk mengetahui hal apa saja yang terjadi dengan Anne selama tidak dalam pengawasan Jeff atau pengawalnya. Dan salah satu contohnya adalah kejadian semalam, Jeff tidak tahu mengapa Anne bisa mabuk seperti itu disaat pihak sekolah sudah melarang semua siswa untuk tidak meminum alkohol dengan kadar tinggi.

Jeff yakin jika Anne dijebak, namun ia tidak bisa langsung menarik kesimpulan dan menuduh sembarang orang tanpa adanya bukti. Jeff menghentikan mobilnya tepat di kantor pengawal keluarganya, ia harus menyelidiki kejadian tadi malam secepatnya.

“Selamat pagi tuan,” sapa salah satu pengawal yang hanya dibalas deheman dan anggukan dari Jeff.

Saat ini ia tidak memiliki waktu untuk sekedar bertukar sapa dengan para pengawalnya, ia harus secepatnya menemukan para bedebah sialan yang sudah berani melakukan hal itu pada wanitanya.

Pria itu melangkahkan kakinya cepat—memasuki ruangan yang selama ini digunakan para pengawalnya untuk menyelidiki semua kasus dan orang-orang yang mengganggu keluarganya.

“Tuan, kita masih belum mendapatkan petunjuk pasti dari pelaku teror itu,” lapor salah satu pengawalnya.

Jeff menghela nafas berat, bahkan sampai saat ini ia masih belum bisa memecahkan masalah teror yang selama ini menghantui Anne. Namun sekarang dirinya dan Anne sudah mendapat  masalah baru.

“Dapatkan petunjuk untuk pelaku teror itu secepatnya, dan sekarang aku ingin kalian menyelidiki sesuatu terlebih dahulu. Cari tahu siapa dalang yang menjebak Anne, cari tahu siapa saja yang terlibat—aku tunggu hingga jam 3 sore,” ucap Jeff penuh penekanan lalu berbalik meninggalkan ruangan itu tanpa menunggu balasan.

Jeff kembali melajukan mobilnya dalam kecepatan di atas rata-rata, ia harus menyelesaikan semuanya sebelum ayahnya dan keluarga Anne tahu dengan apa yang terjadi padanya dan Anne saat ini. Ia tidak akan membiarkan ayahnya dan keluarga Anne tahu jika hubungan mereka sedang berantakan karena kesalahpahaman, jika ayah Anne tahu kemungkinan besar pertunangannya dengan Anne akan benar-benar berakhir.

Walaupun dia anak tunggal dari keluarga Ignacio yang memiliki kekuasaan dan kekayaan lebih besar dari keluarga Audison, namun ia yakin jika kali ini ayahnya tidak akan membiarkannya untuk bertindak semaunya jika mengetahui akar permasalahannya. Dan jangan lupakan jika ia belum genap berumur 20 tahun sehingga ia belum memiliki kendali penuh atas perusahaan keluarganya.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang