Chapter 5

33.5K 1.9K 237
                                    

Follow akun Alys juga yaaa^∇^Selamat membaca( ´ ▽ ' )ノ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow akun Alys juga yaaa^∇^
Selamat membaca( ´ ▽ ' )ノ


























๑᩿࿐Mature Content(′○' )










━━━━━ ⸙̸ ━━━━━

Tanpa aba-aba Jeff menerjang tubuh Mark dan melayangkan pukulan ke wajah Mark. Tubuh Mark terhuyung menerima serangan mendadak, belum memberi perintah kepada rekannya tiba-tiba para pemuda di hadapannya menyerang mereka.


Jumlah mereka yang lebih banyak lima kali lipat membuat Mark dan rekannya kewalahan, meksipun mereka hanya remaja lelaki tapi keahlian mereka tidak bisa diremehkan.

Jeff terus melayangkan pukulan pada pria dewasa di hadapannya, dia masih tidak bisa menerima jika gadisnya disentuh oleh pria asing ini. Keahlian bela diri yang ia kuasai memudahkan dirinya untuk menyerang pria dihadapannya.

Oliver, Victor, Matteo dan Remy masing-masing dari mereka menyerang pria berjas itu dibantu anggota lain. Kekuatan pria berjas itu tidak bisa diremehkan, energi mereka seakan tidak pernah habis. Pria berpakaian jas itu tumbang satu-persatu, hingga tersisa Mark yang masih berusaha menumbangkan Jeff.

Bughh

Jeff membantingkan helm milik salah satu temannya ke kepala Mark menyebabkan kepala Mark berkunang-kunang, tidak berhenti disitu Jeff terus melancarkan serangannya pada Mark hingga pria itu tidak berdaya.

Jeff mendengar Anne berteriak, setelah menyelesaikan perkelahiannya Jeff membuka pintu mobil itu dan melihat Anne tangannya terborgol. Dengan cepat Jeff menarik tubuh Anne dan menggendongnya lalu memasukannya ke mobil lalu melajukan mobilnya tanpa memperdulikan ocehan Anne.

Sebelum meninggalkan tempat kejadian, Jeff sempat mengucapkan terimakasih pada temannya dan memberikan salah satu kartunya kepada mereka untuk bersenang-senang.

Jeff menghentikan mobilnya di jalan yang sepi, lalu melirik Anne yang terlihat kesal dengannya. Tidak habis akal, Jeff melepas sealbeatnya dan menarik bahu Anne untuk menghadap dirinya. Ditatapnya wajah kesal Anne yang justru terlihat menggemaskan di matanya.

“Are you okay?” tanya Jeff lembut

“...”

“Tatap aku Anne” tangan Jeff bergerak menarik dagu Anne lembut hingga matanya bertubrukan dengan mata indah milik Anne.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang