Chapter 1

73.2K 3.7K 433
                                    

2 tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 tahun yang lalu. Manhattan, NYC.

“ARE YOU KIDDING ME???”

Anne menatap kedua sahabatnya dengan kesal, akibat permainan bodoh yang mereka mainkan membuatnya tidak habis fikir.

Bagaimana bisa kedua sahabatnya memberikan tantangan yang menyebalkan? Yang benar saja mereka menantang Anne untuk mengajak Jeff  berkencan?

Hey siapa yang tidak mengenal Jeff? Lelaki sombong yang selalu menolak mentah-mentah semua gadis yang mengajaknya berkencan, yang sialnya memiliki paras yang tampan. Anne akui jika Jeff memang tampan tapi Anne juga tidak bisa menerima bahwa dia harus mengajak Jeff berkencan.

“Ayolah Anne itu hanya tantangan, kau juga tau kalau Jeff selalu menolak semua gadis yang menyatakan perasaannya. Jadi kau jangan khawatir, aku yakin Jeff tidak akan menerima dirimu seperti gadis lainnya,” ucap Megan yang berusaha meyakinkan Anne.

“Aku tidak tahu sejak kapan kau menjadi sepenakut ini Anne, ini hanya tantangan kecil untukmu Anne. Kau bahkan pernah mendapatkan tantangan yang lebih mengerikan dari ini.” Fiona berucap dengan raut wajah menyebalkan.

“Kau benar-benar akan menjadi pengecut Anne? Ini tidak seperti dirimu yang biasanya, tantangan ini mudah Anne! Kau cukup menghampiri Jeff lalu ajak dia berkencan, setelah itu Jeff akan menolakmu dan tantangannya selesai. Mudah bukan?” desak Megan

Ucapan Megan dan Fiona benar, Jeff selalu menolak semua orang yang mengajaknya berkencan. Lalu kenapa ia harus takut? Anne tidak mau dianggap pengecut oleh kedua sahabatnya.

“Baiklah, aku akan melakukannya besok,” ucap Anne dengan malas.

Kedua sahabatnya memekik kesenangan, rencana mereka untuk mengerjai Anne berhasil. Siapa yang tidak tahu Anne? Gadis keras kepala yang terkenal anti dengan lelaki itu akan mengajak Jeff berkencan, bukankah itu akan menyenangkan untuk dilihat bukan?

“Persiapkan dirimu untuk besok Anne, aku yakin besok pasti akan sangat menyenangkan,” ejek Fiona.

“Akan lebih menyenangkan jika Jeff menerimanya hahaha.” Megan menimpalinya sambil tertawa.

“Itu tidak akan pernah terjadi.” Anne langsung menyela dengan kesal.

“Aku tidak sabar untuk besok, aku ingin melihat reaksi semua orang saat seorang Anne yang sangat anti dengan lelaki tiba-tiba mengajak kencan Jeff yang notabenya seorang most wanted di sekolah kita,” ujar Fiona tidak sabar.

Anne yakin jika besok dia akan menghebohkan satu sekolah, tapi ia yakin jika Jeff akan menolaknya seperti gadis lain.

Ya, semoga saja.

⸙̸

Hari ini Anne sudah siap untuk melaksanakan tantangan yang ia dapatkan dari kedua sahabatnya, mereka sedang menuju lapangan indoor untuk menghampiri Jeff.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang