Chapter 43 | End ✔

20.2K 627 108
                                    

Selamat membaca…

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca…

━━━━━ ⸙̸ ━━━━━


Membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melacak keberadaan Anne, dan sialnya titik keberadaan Anne cukup jauh dan akan membutuhkan waktu untuk tiba di sana.

Kini Jeff berada dalam mobil—mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata, diikuti oleh teman-temannya dan para pengawalnya. Jeff sudah tidak memperdulikan hal lain, yang ia pikirkan saat ini hanya keselamatan Anne.

Setelah berkendara lebih dari 30 menit lamanya, akhirnya Jeff tiba di sebuah gedung yang tampak kosong dan tua namun terlihat masih kokoh. Jeff memperhatikan gedung itu, tidak ada siapapun di luar gedung itu. Namun Jeff tidak bisa gegabah, mungkin Fiona sudah menyiapkan penjagaan di dalam gedung itu.

Jeff memberi kode pada para bodyguard-nya—untuk memasuki gedung itu dengan perlahan, dan benar saja—di dalam gedung itu terdapat beberapa pria bertubuh besar yang berjaga. Namun itu hanya hal kecil bagi Jeff, oh ayolah Jeff pernah mengalahkan salah satu bodyguard keluarga Audison dengan mudah. Dan kali ini hanya bodyguard keluarga Pietro yang tidak ada apa-apanya dibandingkan keluarga Audison.

Disaat bodyguard keluarganya berusaha melumpuhkan para bodyguard keluarga Pietro—Jeff dan teman-temannya berpencar mencari keberadaan Anne. Gedung tua itu cukup besar sehingga membutuhkan banyak waktu untuk mencari Anne, sudah banyak ruangan yang Jeff dan teman-temannya periksa—namun saat ini mereka masih belum menemukan Anne.

Jeff tidak menyerah, ia berlari menuju area belakang gedung. Dari kejauhan Jeff bisa melihat dua orang pria berdiri di dekat pintu—melihat hal itu membuat Jeff yakin jika Anne berada dalam ruangan itu.

Tanpa menunggu aba-aba Jeff berlari lalu menyerang salah satu pria itu yang kemudian diikuti oleh Andrew yang menyerang pria lainnya. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Jeff untuk menumbangkan pria itu begitu pula dengan Andrew.

Disaat Jeff hendak membuka pintu, disaat yang bersamaan Jeff mendengar teriakan dan suara tembakan yang berasal dari ruangan di hadapannya. Jantungnya berpacu cepat, amarahnya memuncak.

Brakk

Jeff membanting pintu itu—membukanya lebar-lebar, sorot matanya menajam dengan tangan mengepal kuat. Ia bisa melihat Anne bersimbah darah kemudian terjatuh, lalu Fiona yang memegang pistol. Sial, ia tidak akan memaafkan Fiona.

Jeff merebut pistol dari salah satu bodyguardnya yang sudah tiba di ruangan itu beberapa saat yang lalu, kemudian ia menembakkannya.

Dorr

Tembakan Jeff tepat mengenai lengan Fiona yang hendak menembak Olivia, Fiona membelalakkan matanya melihat keberadaan Jeff. Ia tahu Jeff bisa melakukan apapun dengan mudah, namun bagaimana bisa Jeff berhasil menemukan keberadaan Anne dalam waktu singkat. Itu sangat mustahil.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang