Follow akun Alys ya〜(^∇^〜)
Selamat membaca〈( ^.^)ノ━━━━━ ⸙̸ ━━━━━
Ignacio Senior High School, Manhattan—NYC.
Sekolah digemparkan dengan kedatangan Anne dan Jeff dalam mobil yang sama, keterkejutkan mereka tidak sampai disitu karena mereka melihat tangan Anne dan Jeff bertautan tanpa pemberotakan yang selalu dilakukan Anne.
Mereka menatap Anne iri merasa hidup gadis itu sangat sempurna, dilahirkan di keluarga kaya, memiliki paras cantik dan tubuh bagus, bertunangan dengan anak lelaki pengusaha kaya asal Spanyol dan yang paling penting Anne digilai oleh Jeff yang merupakan pewaris tunggal Ignacio Company—perusahaan nomor satu di Amerika.
Tidak sedikit dari mereka menatap sinis Anne, mereka pikir Anne terlalu serakah, gadis itu sudah bertunangan dengan pria lain namun tetap mendekati Jeff, terlalu murahan pikir mereka.
“Anne!!” panggil Megan.
“Ada apa?”
“Oh hai Jeff, kau harus ikut denganku Anne,” ucap Megan sembari menarik tangan Anne, namun Jeff menahannya.
“Siapa yang memperbolehkanmu membawa Anne?”
“Jeff ayolah,” ujar Anne kesal, “sekarang aku pergi dengan Megan dan nanti kita bertemu di kafetaria, okay?”
“Okay.” Jeff mencium pucuk kepala Anne yang menimbulkan pekikan beberapa orang yang melihat kejadian itu.
Anne tidak memperdulikan orang-orang yang sedari tadi memperhatikan mereka secara terang-terangan, dengan cepat ia menarik tangan Megan menuju taman.
“Ada apa?” tanya Anne to the point.
“Aku bingung denganmu Anne, kemarin kau bilang kau membenci Jeff dan kau bertunangan dengan James. Tetapi sekarang kau berangkat sekolah dengannya bahkan tidak menolak ketika tangan Jeff menggenggam tanganmu,” ucap Megan.
“Aku juga bingung, aku baru menyadarinya beberapa hari yang lalu dan pertunanganku dengan James dibatalkan”
“WHAT? PERTUNANGANMU DENGAN JAMES BATAL?” teriak Megan.
“Jangan berteriak”
“Kenapa kau memutuskan pertunanganmu dengannya Anneee? Oh apa kau buta? James sangat tampan dan dia tidak kalah kaya dari Jeff,” ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔
Romance[Bad Possessiveness of My Ex] Mempunyai mantan kekasih yang possessive merupakan kutukan bagi Anne, bahkan Anne sendiri ragu apakah lelaki itu pantas disebut sebagai mantan kekasihnya atau tidak. Ini semua berawal dari permainan bodoh yang Anne main...