Chapter 31

9.3K 632 47
                                    

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca...





━━━━━ ⸙̸ ━━━━━

Beberapa hari terakhir, Jeff terus melakukan penyelidikan dengan orang-orang suruhannya. Tetapi mereka belum mendapatkan petunjuk kuat sampai saat ini, mereka hanya mendapat petunjuk kecil yang justru sangat membingungkan bagi mereka.

Sejujurnya Jeff sedikit menyetujui prasangka Anne pada Olivia, namun disaat bersamaan juga dirinya meragukan itu.

Kemarin salah satu 'orangnya' memberi tahu Jeff, jika di salah satu rekaman cctv di depan unit apartemen Anne menunjukkan seorang wanita berambut pirang namun wajahnya tertutup masker dan kacamata.

Kini Jeff sedang berkumpul dengan teman-temannya, sekarang ia sering berkumpul dengan teman-temannya seperti dulu—sebelum bertunangan dengan Anne.

Anne tidak pernah melarangnya untuk berkumpul dengan teman-temannya, namun Jeff sendiri yang tidak ingin meninggalkan Anne sendirian. Ia lebih suka menghabiskan waktu dengan Anne dibandingkan teman-teman lelakinya.

"Jadi bagaimana Jeff? Apa kau sudah mendapatkan petunjuk yang jelas?" Tanya Victor.

"Belum, tapi ada satu rekaman cctv yang menunjukan seorang gadis berambut pirang namun wajahnya tidak terlihat, aku tidak ingin menuduh siapapun tapi pikiranku langsung tertuju pada Olivia," jawab Jeff.

Oliver menatap Jeff bingung, kenapa lelaki itu menyebutkan nama kembarannya. "Olivia? Apa hubungannya Olivia dengan masalahmu?" Tanya Oliver.

Mereka belum mengetahui detail permasalahan Jeff karena lelaki itu hanya memberi tahu jika Anne mendapatkan teror dan mereka sedang bertengkar karena salah paham.

"Aku belum menceritakan ini, Olivia—dia menyukaiku," balas Jeff.

"Olivia? Pantas saja dia selalu ingin duduk satu meja dengan kita, aku pikir itu karena ada Oliver," tutur Remy heboh.

"Aku sudah menyadarinya, Olivia selalu menatapmu bahkan selalu berusaha mendekatimu Jeff," ujar Matteo.

"Lalu mengapa kau berpikir jika itu Olivia?" Tanya Victor.

"Dia bekerja sama dengan James untuk menghancurkan hubunganku dengan Anne, inisial dari surat dari teror itu Ms. H dan nama belakang Olivia berawalan H—Hampton. Lalu Anne mendapat pesan dari Ms. H untuk datang ke Cafe yang pada saat itu Olivia sedang bertemu denganku—Anne melihat kita sedang berciuman dan Anne merasa jika pelaku teror itu Olivia. Bahkan sejak hari itu Anne tidak pernah mendapat teror lagi," jelas Jeff.

Bad Possessiveness Of My Ex | End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang