080621
—
9 Januari, 2014.
Daerah istimewa, Yogyakarta.Hari Rabu ini, hari pertama pertemuan Jisung pada les dance-nya. Jelas ia sangat senang sekali dan sangat penasaran.
Seperti yang dijanjikan oleh Jisung saat daftar kemarin, hari Jisung les adalah hari Rabu, Jum'at dan Sabtu. Jisung sendiri yang minta tiga hari dalam seminggu, untuk mengisi waktu luangnya di hari libur.
"Kak, Jisung berangkat sendiri deh, ya." ucap Jisung pada Jena, kakaknya bilang ia akan mengantarkan adiknya itu.
"Mau berangkat sendiri? Yaudah kalo gitu hati-hati, ya." Jena memberi motol minum untuk Jisung.
"Kak Jaeminnya lagi tidur, yauda deh. Jisung berangkat ya, assalamualaikum!" Jisung menali tali sepatunya sebelum berangkat.
Jena mengangguk dan melambaikan tangannya "Waalaikumsallam, semangat ya, Dek!" ucapnya masih tersenyum.
Sama halnya seperti kemarin, ia sampai setelah tiga puluh menit menit lamanya. Jam menunjukkan pukul setengah tujuh malam, Jisung segera menemui guru dancenya.
"Jisung!"
Jisung melambai pada seorang yang menyapanya barusan, itu Theo.
"Kamu murid baru kakak, selamat bergabung, Jisung." Theo tersenyum manis.
Jisung mengangguk, Theo merangkul pundak Jisung "Ayo, ke ruang latihan." ajak Theo.
Mereka sampai pada ruang latihan dengan dinding ada cerminnya, speaker untuk menyalakan lagu.
Tapi Jisung bingung..
"Kak, ini aku cuman sendiri?" tanya Jisung membuat Theo ikut terdiam.
Theo menghela napas pendek, ia menggeleng "Nanti kakak ceritakan, Yuk sekarang pemanasan dulu biar nggak kram nanti."
***
Dua jam lamanya Theo mengenalkan beberapa gerakan dance dan juga koreo yang sedikit mudah untuk Jisung. Jisung sangat menikmati mempelajari koreo dance bersama Theo, ia sangat sabar saat Jisung melakukan kesalahan.
Bulir-bulir keringat nampak bercucuran pada dahi mulus Theo dan Jisung, beserta napas yang masih sedikit berburu.
Theo menepuk punggung Jisung "Keren banget bakat kamu, kayaknya kakak ajarin sekali aja udah bisa." ucapnya lalu disambung tawanya.
Jisung terkekeh "Terimakasih, Kak."
"Latihan sehari itu dua jam, tadi juga udah istirahat... Akhirnya udah selesai. kamu mau ikut kakak? Kakak mau ceritain yang tadi," ajak Theo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm just far away from home ✔
Fanfiction❛Dia yang sedang mengejar mimpi hingga harus jauh dari rumah.❜ 박지성 // ©-𝙝𝙚𝙣𝙙𝙧𝙖𝙖𝙧𝙧𝙮𝙮 2𝙊21.