Chapter 03

203 21 2
                                    

Next...

Bel sekolah pun berbunyi


•Dikelas 10 Ips 5•

"Selamat pagi anak-anak"Kata ibu guru cantik."Pagi juga bu"Jawab serentak semua murid."Kita kedatangan murid baru dari sekolah SMAN TUNGGAL IKA, yaudah cantik silahkan perkenalkan diri".Kata bu guru tadi."Baik bu terima kasih, hai semua perkenalkan nama saya ZARA ANINDYA ATMAJA SIREGAR biasa dipanggil ARA, salam kenal ya semoga kita bisa berteman baik"Kata ara ramah.

"Yaudah ra kamu duduk di sebelah....hmmm...fajri?Kamu duduk sendiri?"Tanya bu guru."Nggak bu, fajri duduk sama si zweitson"Kata fiki."Lah itu zwitson duduk bareng kamu?"Tanya bu guru."Nggak dia numpang doang"Jawabnya."Boong bu fiki modus dia memang mau deketin ara tapi ara nya nggak mau"Kata zweitson meledek. Semua murid tertawa.

"Udah lah ra lo duduk samping gue"Jawab dingin lelaki tampan bertubuh tinggi dan kekar itu. Ara pun kemudian duduk di sebelah fajri."Fik liat si ara duduk sama aji"Kata Ikbal ketua kelas 10 Ips 5."Yahh ji, ko lo nyolong start si?Gue kan udah ngomong semalem sama ara kalo gue duduk bareng dia"Kata fiki kesal.

"Kapan ngomong fik?Perasaan semalem lo nggak ngobrol sama dia deh?"Tanya soni."Yaa....gue....ngomong bedua kemaren, ya gak ra?"Jawab fiki dengan gugup."Ara nya aja diem berati lo boongin gue"Kata soni kesal. Fiki hanya tersenyum memamerkan gigi putih kepada lelaki berkecamata itu.


Tringgggg.....
Bel istirahat berbunyi.


"Cukup sekian pelajaran hari ini kita lanjut minggu depan, selamat beristirahat"Kata bu guru tadi."Kantin yu, yang lain udah nunggu tuh"Ajak fiki ke 2 temennya itu, dan ara."Kalian duluan gue nunggu fen"Jawab ara dingin."Ke es krim lo ra, dingin tapi manis"Jawab fiki dengan nada gombalannya."Aji...ara...cocok tau kalian, sama-sama manusia es"Kata soni.

"Yehh justru manusia es kalo di satuin malah tambah dingin son"Kata fiki."Nggak fik, ni ya es...ketemu es...bakalan nempel, terus kalo misalkan ni salah satu mereka cair pasti yang satunya juga cair, kalo udah cair gitu kan bakalan nyatu nggak bisa ngebedain mana es 1 sama es 2, sama hal nya kaya mereka bedua"Cerocos soni yang di dengar oleh 3 orang itu.

"Hai adik gue ter dingin sejagat raya"Sapa fenly di depan kelas ara."Kantin yo, laper ni babang tamvans"Ajaknya."Ayo bang gue juga laper"Kata ara sambil membereskan buku-buku nya itu. Dan mereka berdua pun keluar."Bangfen lo nggak ngajak kita?Kata fiki dengan kesal."MANDIRI!!!"Jawab fenly dengan nada khasnya yaitu 'Ngegas'.


Skip....

Jangan lupa follow, vote dan share yaa

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang