Next...
"Apaan si kak"Kata amel gugup."Nggak usah gugup juga kali mel gue becanda"Kata nindy."Yaudahlah sekarang kita ke kelas masing-masing dulu, nanti kita ketemu lagi di parkiran"Kata Aji.
Semua orang refleks menengok ke sumber suara tadi.
"Kalian kenapa?Gitu banget ngeliatinnya"Tanya aji."Ini beneran aji ade gue?"Tanya farhan bingung."Iya ini gue ade lo, napa si?"Tanya aji juga bingung.
"Ra gue tau aji ke gini karna lo, makasi banyak ya berkat lo aji jadi sekarang lebih banyak bicara"Kata farhan senang."Iya bang, bukan berkat gue juga si dia begini ya mungkin dia bosen tertutup terus ke orang lain"Jawab ara tersenyum.
"Yaudah lah kita ke kelas, nanti aja kalo mau momen terharu-haruan nya"Kata fiki."Widih fiki akhirnya lo ngomong juga"Kata soni."Lo juga sama son baru ngomong, pada kenapa si?"Tanya Ricky."Biasalah"Jawab fiki dan soni bersamaan.
Dan merekan pun pergi ke kelas masing-masing dan bertemu di parkiran.
●Parkiran●
"Bang fen kita langsung ke Bandung?"Tanya ara."Iya lah langsung aja"Jawab shandy."Kita nggak ngambil baju ganti?"Tanya fenly."Dirumah nenek kan ada"Jawab ara."Yaudah deh"Kata fenly.
"Ayang, gue pergi ke Bandung dulu ya lo balik bareng yang lain gue gak bisa nganter"Kata shandy."Ya yang nggak apa apa, lo sama ade-ade lo ati-ati juga jagain yang bener"Kata nindy."Siap komandan"Jawab shandy.
"Ji gue pamit ya"Kata ara."Iya ati-ati kalo udah sampe sana langsung kabarin, terus kalo ada apa-apa juga kabarin ya"Jawab aji."Iya bawel"Kata ara."Ah lama"Kata fenly."Lo nggak pamitan ke indah fen?"Tanya ara meledek.
"Ko gue?"Tanya indah kaget."Buruan pamitan"Kata shandy."Yaudah ndah aku pergi ke Bandung dulu ya, nanti kabarin kalo kamu udah sampe rumah, kamu pulang sama kamal, kamal nitip ya"Kata fenly."Siap fen, mel lo juga balik bareng gue"Kata kamal. Amel menangguk sebagai jawaban
"Iya kak kakak juga ati-ati, kalo udah sampe Bandung kabarin aku"Jawab Indah."Hmm hmm"Kata farhan dan ricky."Ohh jadi amel cewe yang sering lo ceritain ke gue"Kata gilang"Emang fenly cerita apa lang tentang amel?"Tanya farhan kepo."Udah lah gak usah tau rahasia"Kata fenly.
"Yaudah kita duluan yu fen bang takut keburu macet"Ajak ara."Yaudah yu masuk kalian"Perintah shandy."Semua kita pamit dulu ya, kalian balik ati-ati nitip nindy"Kata shandy."Iya shan, kalian juga ati-ati"Jawab ricky mewakilkan semua.
Mobil shandy pun melaju dengan kecepatan normal, dan akhirnya mereka pun sampai Bandung.
Skip...
Jangan lupa follow, vote da share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
De TodoCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt