Next...
"Selamat pagi pak indra, ko bapa masuk?Katanya bapak lagi sakit"Kata aji yang sengaja membangunkan ara.
"Heh ji apaan si orang gak ada pak indra"Kata ikbal"Syutt jangan berisik"Kata aji.
"Hah pak indra ada?"Kata ara yang baru bangun di tidurnya"Haha mau aja di boongin"Kata aji tertawa"Ihh aji mah ganggu ara tidur aja"Kata ara memanyunkan bibirnya. Aji hanya tersenyum.
"Bal bilangan ke guru bal si Maulana Fajri Ahmad berisik"Kata ara mengadu ke ikbal"Apa si ngadu nya ke si ikbal"Kata aji mengacak-ngacak rambut ara.
"Eh bentar apa Maulana fajri Ahmad?Nama aji tu Ahmad Maulana Fajri Araa"Kata aji gemas"Bodo amat pokonya ara ngambek"Kata ara.
Batin rahma 'Oh dia nama nya Ahmad Maulana Fajri lucu juga hehe'
"Ih jangan marah dong, ara kan baik"Bujuk aji"Dari lama ara baik"Kata ara kesal"Aji minta maaf deh gak bakalan gitu lagi, nanti kalo ara maafin aji pulang sekolah kita beli es krim di tempat biasa"Kata aji.
"Serius beli es krim?"Kata ara semangat"Iyaa tapi di maafin dulu ya?"Katanya aji"Iya ara maafin"Kata ara"Di maafin nya karna ada es krim ya berarti"Kata aji"Yaudah gak jadi dimaafin"Kata ara"Ehh nggak jangan gitu dong"Kata aji.
2 jam berlalu, pergantian pelajaran.
"Selamat pagi setengah siang anak-anak"Sapa pak guru"Haha bapak ada-ada aja"Kata soni tertawa dan semua tertawa juga.
"Oh iya hari ini saya akan membagikan kelompok ya, satu kelompok nya terdiri dari 4 orang, 2 cewe 2 cowo"Kata pak guru.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
РазноеCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt