Chapter 39

99 17 0
                                    

   Next...

Dan bel pulang sekolah pun berbunyi.

•Parkiran•

"Emm ra maafin ya sekarang gak bisa makan  es krim dulu, nanti janji deh selesai ini kita beli es krim nya"Kata aji"Iya ji gak apa apa"Kata ara tersenyum.

"Gays kita berempat balik duluan ya"Pamit amel"Iya kalian hati-hati"Kata nindy"Amel kamu sama aku ya, nanti rahma biar sama aji"Kata kamal"Iya yang"Kata amel keceplosan.

"What?Apa?Yang?Kalian udah?"Tanya aleta terkejut"Iya kak udah, semalem"Jawab amel tersenyum"Gila mal lo gercep banget"Kata lusi"Iya dong harus, lo juga harusnya gercep banghan"Kata kamal.

"Idih orang kita juga udah"Kata farhan"Serius ci?"Tanya nindy"Iya nin"Jawab lusi"Kapan kak?"Tanya indah"Emm udah mau seminggu si"Jawab lusi.

"Ohmaigat, selamat ya kalian yang udah pacaran yang belum sabar nunggu dia peka"Kata indah"Kode fen"Kata aleta"Indah sayang lo tu gak usah nyindir kaum jomlo kasian dong"Kata fenly.

"Kalian juga udah?"Tanya anita"Udah apaan?"Tanya indah"Pacaran lah so polos"Kata nindy"Nggak kita gak pacaran"Kata indah.

"Tapi mau kan jadi pacar gue?"Kata fenly. Semua melotot kaget dengan apa yang di ucapkan fenly.

"Emm serius ih?"Tanya indah"Iya lah dah serius"Jawab fenly"Yaudah aku mau"Kata indah senang.

"Hmm cie cie udah jadian semua ni tinggal kita ya let"Kata ricky"Ko gue rick?"Tanya aleta"Ahh nggak ko gak usah dibahas"Jawab ricky.

"Berati di sini tinggal ara sam-"Kata farhan yang langsung di potong ara"Bang fen balik sekarang yu"Kata ara"Iya ayo, kita duluan ya gays"Pamit shandy"Indah lo pulang sama mereka dulu ya, nanti besok-besok gue jemput"Kata fenly. Indah hanya mengangguk tersenyum.

Dan mobil shandy pun berjalan meinggalkan yang lain.

Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang