Chapter 44

133 19 0
                                    

    Next...

"Ji gue mau ngomong deh tapi jangan disini"Ajak shandy dingin"Iya bang ayo"Jawab aji"Yu fen"Ajak shandy ke fenly.

"Disini aja shan, biar kita semua tau"Kata farhan"Emang gak apa apa bang?"Tanya fenly"Iya gak apa apa ini biar jadi pelajaran buat aji, sama biar anak-anak tau  juga"Jawab farhan.

  Tanpa basa basi shandy pun...

"Gini ya ji gue orang nya gak basa basi, kalo lo gak bisa nepatin janji jangan kasih janji, gue tau ya mungkin sepele cuman gara-gara es krim, tapi bukan itu ji masalah nya ini masalah omongan yang nggak bisa dipercaya"Kata shandy.

"Jangan mentang-mentang lo udah bisa dapetin dia lo se enak nya ngasih janji-janji ke dia"Kata fenly"Iya bang sory gue kemaren ke tiduran di rumah rahma"Jawab aji.

"Iya bener, gue gak pernah ajarin lo buat ingkar janji"Kata farhan"Lo susah payah deketin dia perjuangin dia eh pas udah lo dapetin semua nya jangan lo sia-sia in dong"Kata shandy.

"Gue mau ikutan ngomong ya, kalo lo gak bisa jagain ara biar gue aja ji yang jagain ara"Kata fiki"Tuh lo denger kan ji?Si fiki aja mau jagain si ara, lah lo masa pacarnya malah ngilang gitu aja di saat lo udah ngasih janji ke dia"Jawab farhan.

"Wet bentar bentar, mereka udah pacaran?Dari kapan?Ko gue baru tau?"Tanya soni"Sama son gue juga belom tau"Kata ricky"Dari kapan kalian pacaran?"Tanya lusi dan aleta.

"Udah hampir 2 bulan kak"Jawab ara"Yaampun udah lumayan lama tau ko bisa si kalian ngumpetin ini dari kita semua?"Tanya amel"Iya sory ya semua nya, gue emang udah sepakat sama aji gak usah banyak yang tau dulu takut ada yang rusak"Jawab ara.

"Eh ternyata nggak gue salah mel dah"Kata ara sedih"Sabar ya hmm emang ya tu cewe gatel banget"Kata indah emosi.

  Tak lama...

Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang