Chapter 12

148 16 0
                                    

    Next...

Hari ini hari senin, hari dimana semua dimulai seperti dari awal.

Mengenalmu...
Yakinkan cinta untukku, walau
Cemburu merayu selalu...
Menginginmu
Hingga cinta jadi candu, dan
Terus membuatku memburu
Dirimu...
-
And
(Coba cintaku-Un1ty)

Terdengar dari kamar lantai dua."Bang dede kenapa?"Tanya mamah."Nggak tau gue mam, ke nya dia jatuh cinta lagi deh"Jawab shandy."Sama aji?Mamah setuju tu kalo sama aji keliatan banget dia tuh anak baik-baik"Kata mamah prisla.

"Emang udah pacaran mereka bang?"Tanya papah."Nggak tau si pah, tapi kaya nya belom deh soalnya mereka biasa aja nggak ada romantis-romantisnya"Jawab shandy."Nggak bakalan romantis bang, mereka bedua loh manusia es semua mana ada bisa uwu uwu an alay ke lo"Kata fenly meledek shandy."Iri bilang sahabat palpalepalepale"Jawab shandy.

Ara turun ke lantai satu untuk pergi sarapan dan bersekolah, tak lupa ara selalu menyapa orang-orang di meja makan disetiap pagi.

"Selamat pagi cahaya matahari nya ara"Sapa ara."Pagi juga de"Sini sarapan dulu ajak mamah."Iya mam"Kata ara.

Tring tring...
Nada hp ara berbunyi menandakan ada notip masuk ke hp nya.

Sejarah

Sejarah
Hai ra, selamat pagi
Gue kangen banget sama lo
semoga kita cepet ketemu ya
ra. Love you.
•Ohh iya ra gue cuman mau
ngasih tau mulai hari ini gue
sekolah ditempat lo sekolah,
sengaja si sebenernya biar bisa
ketemu lo terus.

Read.

"Hah?Apa?Kamal sekolah bareng gue?"Kata ara kaget. Ya SEJARAH itu KAMAL mantan pertama ara dulu di Smp."Apaan si de?"Tanya fenly."Si kamal pindah sekolah bareng gue"Jawab ara malas."Nggak apa apa, udah ada aji tenang"Jawab papah.

"Apaan aja aji mulu, gimana ya?Ah bodo amat juga si udah mup on"Kata ara."Berangkat yu, takut kesiangan kita hari ini kan upacara"Ajak ara."Hari ini nggak ada upacara guru di sekolah mau ada bimbingan"Jawab fenly.

"Lo mah mau cepet-cepet ketemu kamal ye udah kangen banget ke nya"Kata shandy tertawa."Yu fen berangkat males sama bangshan ngeledek mulu"Kata ara males.

"Yu ah berangkat, lama"Kata ara kesal."Sabar dong sayang"Kata shandy."Jijik aing dengernya"Kata ara."Fen buruan meni lama ihh"Kata ara ngegas."Iya iya yu berangkat, ada yang ketinggalan gak?"Tanya fenly.

"Nggak ada"Kata ara jutek."Mah pah kita berangkat ya"Izin shandy."Iya ati ati"Jawab mamah papah."Assalamualaikum"Kata Ara dan shandy"Waalaikumsalam"Jawab mamah papah.


   Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share yaa

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang