Chapter 09

279 22 0
                                    

  Next....

   Matahari mulai melihatkan cahaya nya, menandakan akan ada hari yang harus dijalani seperti hari kemarin, semoga hari-hari ku lebih baik dan bahagia dari hari sebelumnya. Aamiin.~Kata Zara.

Dug dug dug....
"De bangun woy, males banget hidup lo, bangun woy gue tau lo masih hidup ye, bangunn, woyyy!!"Kata bangshan dengan tanpa berdosa.

"Apa si kawan berisik banget"Jawab ara sambil mengucak-ngucak matanya."Ambil wudhu solat subuh buruan!!"Kata shandy."Lagi nggak solat gimana dong?"Jawab ara meledek."Dah gue lanjut tidur bye"Jawab ara sambil menutup pintu dengan kasar.

Tinggg.....
Ponsel ara berbunyi dan menandakan ada pesan masuk.

082100******

082100******
Hai, selamat pagi ra.

ZaraAnin
Sapa ye?

082100******
Ini gue jodohlu🤣

ZaraAnin
Ye gaje lo, kalo nggak kasih tau
identitas lo nomer lo gue blok ye?

082100******
Ye sabar bu masih pagi jugaa,
ini gue Maulana fajri tamvans:v

ZaraAnin
Lagian lo ya, pagi-pagi
bikin darting aja.

Maul aji
Iya deh maaf tuan putri.
Eh lo hari ini sibuk gak?atau
ada kegiatan apa gitu?

ZaraAnin
Nggak ada kenapa?

Maul aji
Yaudah gue jemput lo ya
jam 09.00 oke?

ZaraAnin
Emang mo kemane?

Maul aji
Gak usah banyak nanya bu,
cepetan siap-siap gua sampe
harus udah selesai.

ZaraAnin
Emang mau kemana dulu Jawab!!

Read.


Ah memang aneh tu cowo, pikir ku.

"Gila banget tu cowo, jam 9 gue harus udah selesai?Nggak tau kali ya cewek kalo mandi plus dandan lama"Dumelnya.

"De sarapan buruan!!"Teriak fenly."Iye bentar lagi pake baju"Jawab ara teriak juga.

"Selamat pagi tuan putri udah rapi"Sapa ara ke semua keluarga."Tumben dah rapi?Mo kemana?"Tanya fenly."Mau keluar"Jawab ara."Emang mau keluar sama siapa si cantik?Pacar?"Tanya papah.

"Bukan gue kan nggak punya pacar"Jawab ara."Belom mup on tuh dari mantan nya si kamal ya de?"Ledek shandy."What do you say?I think no"Jawab ara."Terus lo mau pergi kemana sama siapa?"Tanya fenly lagi."Sama aji, gak tau tuh mau ngajak kemana"Jawab ara santay. Shandy melotot.

"Heh serius jalan sama aji?"Tanya shandy."Emang kenapa?Gak boleh"Tanya ara balik."Boleh tapi gue nggak percaya"Kata shandy."Sama gue juga"Jawab ara.

   Jam sudah menunjukan jam 09.00 ara menunggu aji di kamar. Ara saat itu menggunakan celana kulot jeans berwarna light dan baju crop berwarna abu membawa tas ransel berwarna putih dan menggunakan sepatu kets berwarna putih juga. Ya mungkin penampilan nya sederhana, tapi ara terlihat sangat cantik saat itu dengan rambut yang di gerai menggunakan bandana warna abu dan memakai kecamata andalannya.

   Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share yaa.

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang