Chapter 38

109 17 0
                                    

  Next...

•Ditaman•

"Dicari-cari ternyata ada di sini"Kata aji"Ngapain kesini?"Tanya ara jutek"Ya aji nyariin ara lah"Kata aji"Gak usah nyariin ara, udah sana beduaan lagi aja sama si anak baru itu"Kata ara sinis.

"Yaampun haha ara cemburu sama rahma?"Tanya aji"Emang salah?"Tanya ara"Nggak ko, justru aji seneng kalo ara cemburu berati ara beneran sayang sama aji"Kata aji.

"Ara emang sayang sama aji ara gak mau kehilangan aji"Kata ara menunduk"Sayang denger ya, aji gak bakalan ninggalin ara aji udah sayang banget sama ara"Kata aji"Ara juga sayang aji"Kata ara memeluk aji.

"Lucu deh kalo lagi cemburu"Kata aji tersenyum"Terus aji mau bikin ara cemburu terus?"Tanya ara melepaskan pelukannya"Nggak dong aji gak bakalan lagi deh bikin ara cemburu"Kata aji.

"Janji?"Kata ara menyodorkan jari kelingkingnya ke aji"Iya sayang aji janji"Kata aji menyodorkan kelingkingnya juga.

"Yaudah yu ke kantin"Ajak aji"Iya ayo"Kata ara"Ohh iya tadi bangshan ngomong gini sadar diri lo sape ngapain lo cemburu-cemburu, gitu kata nya"Adu ara.

"Ya mungkin mereka mikirnya gitu, tapi kan ara berhak cemburu ke aji aji juga berhak cemburu ke ara, ara pacar aji aji pacar ara"Kata aji. Ara hanya tersenyum.

  Dan tak lama mereka sampai di kantin.

•Kantin•

"Maafin gue ya de"Kata shandy"Iya bang makasi udah nyadarin gue"Kata ara.

"Oh iya ji mal mel gimana kita selesain tugas nya hari ini, dirumah gue"Ajak rahma"Emm sory gue gak bisa ada urusan"Kata aji berbohong demi menjaga perasaan ara kekasihnya.

"Urusan apa si?Penting banget emang?"Kata amel"Iya lo harusnya dateng dong, lo kan ketua"Kata rahma. Aji pun bingung.

"Gimana boleh?"Tanya aji berbisik"Iya boleh"Jawab ara.

"Yaudah gue ikut"Kata aji.

Tring tring.
Bel pulang sekolah pun berbunyi.

  Dan mereka pun pergi ke kelas mereka masing-masing.

Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang