Chapter 45

113 17 0
                                    

    Next...

    Rahma pun tiba dikantin.

"Pagi semua, pada napa ni muka nya ko pada tegang begitu"Kata rahma duduk di sebelah aji"Lo kenapa gak bangunin aji kemaren?"Tanya shandy.

"Lo nanya ke gue bang?"Tanya rahma"Yaiyalah dia nanya loh, cantik ko dong*"Jawab nindy kesal"Iya si biasa aja gak usah bilang gitu"Kata rahma malas.

"Jawab pertanyaan gue kenapa lo kemaren gak bangunin aji?"Tanya lagi shandy marah"Emm gue kasian bangunin dia keliatan banget dia kemaren kecapean"Jawab rahma.

"Lo tau ara nelpon gue?"Tanya aji"Tau lah orang berisik banget"Jawab rahma santay"Kenapa lo gak bangunin gue hah?"Tanya aji ngegas"Ya kan gue bilang gue kasian sama lo"Jawab rahma santay.

"Ya se nggak nya ke lo jawab kasih tau kalo si aji lagi tidur ke apa ke"Kata anita kesal"Bukan urusan gue lahh ngapain gue jawab telpon dia gak penting"Kata rahma malas"Dih cewe gak tau malu lo ya"Kata farhan.

"Gara-gara lo hubungan ara sama aji terancam"Kata gilang"Ya bagus dong"Jawab rahma santay"Dih emang gila ni cewe gak punya otak ke nya"Jawab fenly kesal"Bunuh aja gays makhluk ke begini mah parasit doang"Kata kamal.

"Boleh tuh, cita-cita gue dulu jadi psikopat"Kata shandy"Mau dimana lokasi nya?"Tanya farhan"Gila kalian mau bunuh gue"Kata rahma"Lo gila, gak tau malu mau rebut pacar orang"Jawab fiki.

"Haha mereka pacaran juga kagak"Kata rahma tertawa"Sotau lo ulet, mereka tuh udah pacaran kali dari 2bulan yang lalu"Jawab nindy"Halah palingan juga boongan"Kata rahma.

"Kita beneran pacaran dari 2 bulan yang lalu"Jawab fajri"Hah serius ji?Terus lo kenapa deketin gue?"Tanya rahma.

   Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang