Next...
"Gimana de aji udah bisa dihubungin?"Tanya shandy"Belum bang"Jawab ara"Coba tanya farhan aji ada dirumah gak?"Kata shandy"Udah katanya aji belum pulang"Jawab ara.
"Emang aji kenapa?"Tanya fenly"Itu dia kan tadi janji mau beliin gue es krim, gue si sebenernya gak permasalahin es krim nya tapi janji nya"Kata ara"Iya de gue paham, tunggu bentar lagi aja, kalo gak dateng juga biar gue sama bangshan yang ngadepin dia"Kata fenly"Iya fen bang makasi"Jawab ara. Shandy dan fenly tersenyum.
Tak lama ara pun tertidur di sofa.
"Sialan si aji, awas aja lo besok"Kata shandy marah"Aji belum datang juga bang?"Tanya fenly"Belom, liat aja ade lo sampe ketiduran gitu nungguin si aji"Kata shandy"Kasian banget"Kata fenly"Besok temuin aji temenin gue"Kata shandy. Fenly mengangguk setuju.
Di sisi lain rumah farhan dan fajri.
"Assalamualaikum"Kata aji"Dari mana aja aji?"Tanya farhan tiba-tiba"Yaallah bang bikin kaget aja, jawab dulu dong salam dari gue"Kata aji"Waalaikumsalam, jawab darimana?"Tanya farhan.
"Gue kan tadi udah izin mau ngerjain tugas dirumah rahma"Kata fajri"Ampe jam 9 malem gini?"Tanya farhan"Nggak si bang, sebenernya tadi jam 7 udah selesai"Jawab fajri.
"Terus kenapa lo balik jam 9?"Tanya farhan lagi"Gue ketiduran"Kata faji cengengesan"Bisa-bisa nya lo ya enak ketiduran, sedangkan anak orang nunggu janji lo buat dibeliin es krim"Kata farhan pergi meninggalkan aji.
"Ohh iya gue lupa ara, nanti deh gue selesai bersih-bersih langsung ke rumah ara"Gumam nya. Aji langsung ke kamarnya dan bersih-bersih.
Tak lama aji pun keluar dari kamarnya.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
RandomCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt