Chapter 36

109 15 0
                                    

  Next...

"Oh iya dikelas ini ada anak baru?"Tanya pak guru"Ada pak"Jawab ikbal"Yang mana?"Tanya pak guru. Rahma hanya mengangkat tangannya.

"Siapa namamu?"Tanya pak guru"Rahma pak"Jawab rahma.

"Baik kelompok pertama ada ikbal reihan risma dan sipa, kelompok 2 ada fiki zweitson indah dan zara, kelompok 3 ada fajri kamal amel dan rahma"Kata pak guru sampai selesai.

"Silahkan kalian duduk sesuai kelompok untuk mendiskusikan tugas kelompok kalian"Perintah pak guru. Dan semua murid pun mengikuti perintah nya.

"Oke mal lo jadi ketua kelompok kita ya"Kata aji"Ogah ogah lo aja udah"Jawab kamal"Udah lo aja deh gue gak mau"Kata aji"Ogah ji ah"Jawab kamal.

"Udah udah gue aja yang jadi ketua"Kata amel kesal"Ihh jangan dong mel, udah biarin aja si aji jadi ketua"Kata kamal"Iya ji lo aja yang jadi ketua"Kata rahma setuju.

"Ihh mal lo aja"Kata aji"Udah aji lo aja gak nerima bantahan!"Kata amel ngegas"Iya bu amel gue ketua"Jawab aji.

Lalu aji menjelaskan tugas kelompok mereka, rahma tidak menyimaknya namun dia malah memandang aji.

  Di sisi lain...

"Dah dah liatin deh tuh anak baru, ngeliatin aji ke gitu banget ya"Kata ara"Iya gue rasa dia naksir aji si"Kata fiki"Bener banget keliatan banget"Kata soni"Tapi diliat-liat bener juga kata ni 2 curut, tapi lo jangan berprasangka buruk dulu"Kata indah"Iya"Kata ara.

Ara terus memerhatikan rahma.

Batin ara 'Apa iya rahma suka sama aji?Tapi gak mungkin si aji balik suka rahma, eh tapi kan rahma cantik.

Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang