Next...
"Aji ara gak salahkan tadi?"Kata ara menangis."Nggak ko sayang, cuman ara salah cara nyampein nya aja"Jawab aji."Jadi ara salah?"Tanya ara. Aji hanya tersenyum dan menggeleng. Kemudian aji kembali memeluk ara.
Beberapa jam kemudian shandy sadar. Karna dari sejak tadi dia pingsan.
"Tolongin gue, gue takut di sini"Kata shandy yang mata nya masih memejam."Bang hey bangun lo kenapa?"Tanya papah."Tolongin gue de fen, gue takut"Kata shandy ketakutan. Tiba-tiba ara memejamkan mata kembali, berbeda dengan tadi dia hanya sendiri tidak di dampingi oleh fenly.
Bang lo dimana?
Siapa lo?Lo mau ngapain?
Ini gue dede adik lo
De...
Tolongin gue, gue takut disiniLo emang dimana?Disini gelap gue gak bisa liat apa apa
Disini juga gelap de, tolongin gue
Tunggu ya bang gue bakalan balik janji
Lo mau kemana de
Dan ara pun membuka matanya dan ia langsung menuju bangkar fenly.
"Fen bantu gue ya, bangshan udah inget kita bedua"Kata ara sambil memegang kembali tangan fenly.
Bang lo dimana?
Bang?Gue disini sama ofen
Gue di sini kalian dimana?Gue takut
Bang bang di sini gelap kita gak bisa liat
loItu cahaya apa fen?Ko terang banget
Coba kita kesana aja siapa tau abang ada di sana
Mana fen gak ada siapa-siapa disini
Bang lo dimana?
Bang jawab
Dan kemudian ara membuka matanya, dan fenly pun sadar.
"Kenapa abang?"Tanya papah."Gak tau pahh kita gak ketemu abang"Jawab fenly."Tapi shandy bisa balik kan de fen?"Tanya nindy cemas.
"Lo bantu doa aja kak, bangshan pasti bisa balik lagi ke kita ko, gue yakin itu"Kata ara tersenyum."Iya kak bener kata dede, kita jangan pernah nyerah buat bikin bangshan sembuh, kita bisa"Kata fenly menyemangati. Nindy hanya tersenyum.
Aji dan indah mereka bingung dengan apa yang terjadi, bagaimana dengan nindy?Dia sudah tau tentang semua keluarga Siregar yang bisa berkomunikasi dengan orang yang sedang tidak sadarkan diri karna sakit.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
RandomCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt