Chapter 27

109 15 0
                                    

   Next...

"Iya gak apa apa nanti lama-lama juga lo bakalan inget kita"Kata papah tersenyum. Shandy hanya diam tak menjawab.

"Ofen mana de?"Tanya mamah."Itu mah di sebelah"Jawab ara."Ofen sadar yu, bantu abang biar inget kita lagi"Kata mamah. Dan tak lama fenly pun sadar.

"Duhh gue dimana?"Tanya fenly."Ofen ada di rumah sakit"Jawab mamah."Gue kenapa mah?Ko ada di rumah sakit?"Tanya fenly."Tadi lo kecelakaan fen"Jawab gilang."Hah terus bangshan mana?"Tanya fenly cemas.

"Bangshan ada disebelah fen"Jawab papah."Ofen pengen liat bangshan"Kata fenly."Sini biar papah tuntun ya"Kata papah."Iya pah"Jawab fenly.

"Bang lo nggak apa apa?"Tanya fenly khawatir."Lo siapa?"Tanya shandy bingung."Mah pah de bangshan kenapa?"Tanya fenly sedih."Bangshan"Kata ara menggantung.

"Bangshan kenapa de?"Tanya fenly penasaran."Bangshan amnesia sementara fen"Jawab ara menahan tangis. Tiba-tiba fenly lemas dan hampir pingsan, untung papah ilyas dengan cepat menyangga nya.

Tiba-tiba orang tua dari mamah prisla datang ke Indonesia, dan mamah prisla memberi tahu keadaan mereka. Dan tak lama mereka pun sampai di rumah sakit.

"Lohh shan fen kalian kenapa ko kalian"Tanya omah."Kalian siapa?"Tanya shandy."Lo lupa sama kita?Kita itu omah sama opah lo shan"Kata omah."Gue gak kenal kalian"Jawab shandy.

"Jelasin ke gua prisla ilyas, kenapa cucu-cucu gue ini?"Tanya opah marah."Mereka kecelakaan pih"Jawab prisla pelan"Loh ko bisa kecelakaan si?Kalian ni pasti jaga anak gak bener"Kata opah marah.

"Terus shandy kenapa bisa gak inget sama kita?Terus ofen kenapa?"Tanya opah."Dia amnesia sementara pih, kalo ofen dikepala nya sedikit sobek"Jawab papah ilyas.

"Ya ampun kalian memang orang tua yang nggak becus jaga anak nya, cuman jaga anak tiga aja nggak bisa, udah pernah gue bilangkan biarin gue sama mamih aja yang jaga mereka"Kata opah marah.

"Kita juga gak tau pih, kita lagi di Bandung terus tiba-tiba dede ngabarin ini ke kita"Jawab mamah prisla menangis."Dede mana?"Tanya omah."De lo gak kenapa-napa kan?"Tanya omah."Dede gak apa apa ko mah, dede nggak lagi bareng mereka pas mereka kecelakaan"Jawab ara.

"Puji syukur tuhan masih beri kamu keselamatan"Kata omah."Abis mereka pulih, dan shandy udah inget semua ara shandy dan fenly harus ikut gue dan tinggal sama gue di Amrik, gue nggak nerima bantahan"Kata opah.

"Loh nggak bisa gitu dong pih, mereka kan anak prisla sama mas ilyas masa kalian dengan seenak nya mengambil mereka dari kita"Kata mamah prisla tidak terima."Kalian gak becus jadi orang tua, cuman bisa bikin anak-anak nya celaka aja"Kata opah.

   
    Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang