Next...
Aji mengeluarkan hp di saku nya dan mencari kolom chat..
Beban keluargaFajriii
Kalian bisa ke Rs ****** gak?BangHan jawas
Eh ngapain lo di Rs?
maen ko di Rs nggak elit
banget.Fajriii
Bangshan sama fenly kecelakaan,
cepetan deh kalian ke sini!!Kak Nindy
Hah?Serius ji ko bisa?BangRick
Kapan ji kecelakaannya?Fiki gemoy
Yaudah kita kesana sekarang.Zweitson Estetik
Ruangan nya bangshan sama
Fenly dimana ji?Fajriii
Di ruangan mawar VIP nomer 31
"Sayang, udah kabarin mamah papah kamu belum?"Tanya aji. Ara hanya menggeleng sebagai jawaban."Mau ara yang telpon apa aji aja?"Tanya aji."Biar ara aja yang telpon"Kata ara lemas.Ara mengeluarkan hp dari saku nya. Dan mulai menelpon papahnya.
Assalamulaikum pah
Waalaikumsalam de kenapa ko
lo nangis?Bangshan sama ofen kecelakaan pah
Hah?Ko bisa?
Nggak tau pah
Tapi abang sama fen nggak apa-apa kan?
Hmm, bangshan amnesia sementara pah
kalo fen cuman sedikit sobek aja
kepalanyaYa allah, tapi lo nggak apa-apa?
Nggak pah gue nggak bareng mereka
pas mereka kecelakaanYaudah syukur deh, mamah papah
Pulang sekarangIya pah ati-ati.
Telpon pun berakhir.
Dan mereka pun memasuki ruangan fenly dan shandy.
Ara menghampiri bangkar milik shandy kemudian ke bangkar fenly.
"Bang cepet sadar ya, gue yakin lo kuat"Kata ara sambil mencium kening shandy."Ofen cepet sadar ya, gue yakin kalo lo juga kuat"Kata ara mengelus kepala fenly. Tak lama teman-teman mereka pun datang.
"Gimana mereka?Udah sadar?"Tanya ricky."Belum bang"Jawab aji.
Tak lama shandy pun sadar.
"Aduh aduh gue dimana?"Tanya shandy sambil memegang kepala nya."Bang lo udah sadar?"Tanya ara senang."Lo siapa?Gue ngapain di sini?"Tanya shandy bingung."Gue ara adik lo bang"Jawab ara tersenyum dan meneteskan air matanya.
"Gue punya ade?"Tanya shandy."Iya bang lo punya 2 ade"Jawab ara."Ini ade gue juga?"Kata shandy menunjuk aji."Bukan bang ini aji pacar gue, adik lo yang satu lagi dia lagi istirahat"Kata ara.
"Terus mereka siapa?"Tanya shandy bingung."Ayang ini aku pacar kamu"Kata nindy."Gue punya pacar?"Tanya shandy. Nindy tidak menjawab dan dia menangis."Ko dia nangis?"Tanya shandy ke ara."Dia nggak apa apa ko bang"Jawab ara.
"Ji jelasin shandy kenapa?"Tanya nindy segukan."Dia mengalami amnesia sementara kak"Jawab aji."Hah serius?Terus fenly gimana?"Tanya indah."Kalo fenly nggak apa apa cuman kepala nya aja sedikit sobek"Kata aji.
"Gue yakin ara pasti tertekan banget, kemaren dia baru aja ditinggalin kakek nya sekarang ke 2 abangnya kecelakaan"Kata farhan.
Ara berusaha membantu ingatan abangnya kembali, tapi hasilnya nihil.
"Assalamualaikum"Kata mamah dan papah."Waalaikumsalam"Kata semua yang diruangan itu."Bang ini mamah dan papah, kamu ingatkan?"Kata mamah menahan tangis. Shandy hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban.
Skip...
Jangan lup follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
RandomCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt