Chapter 05

195 20 0
                                    

Next....

Bel pun sudah berbunyi, yang menandakan bahwa semua murid harus memasuki kelas masing-masing untuk menjalankan kewajibannya sebagai pelajar.

"Yahh udah bel, padahal kan gue masih mau mandang ayang nindy nya gue"Kata shandy mengeluh."Sayang plis kamu tu nggak usah lebay kita kan sekelas, lagi pula kita juga duduk sebelahan loh"Jawab nindy."ALAY!!"Sindir fenly."Sirik ae lo manusia gas"Kata shandy kesal.

"Oh iya de lo ikutan eskul apa?"Tanya fenly."Basket"Jawab ara singkat."Nah ini ketua basket sekolah ini"Kata fenly menunjuk Ricky."Dan ini wakilnya" menunjuk farhan. Ara hanya melirik saja tidak menjawab.

"Gue ke kelas duluan"Kata ara."Eh ra bareng dong, tungguin kita!"Kata fiki berlari kecil di susul oleh aji dan soni."Han?Panggil shandy."Yo?"Jawab farhan."Kalo ade kita pacaran begimana ya?"Tanya shandy."Cocok si pasti, gue setuju"Kata farhan.

"Iya si sama, gue juga suka ngeliat mereka bedua"Kata fenly."Yaudah yu epriwan lebih baik kita ke kelas masing-masing untuk melanjutkan kegiatan yang membosankan"Ajak ricky ke teman-temannya. Dan mereka pun ke kelas mereka masing-masing.

Tringg tring tringgg....
Bel berbunyi menandakan kegiatan sekolah hari ini selesai.

•Kelas 10 Ips 5•

"Cukup sekian pelajaran hari ini, kita lanjut hari senin jangan lupa kerjakan tugasnya nanti saya periksa"Kata pak guru berbadan tinggi besar itu."Gays, ngerjain tugas bareng yu?Gue nggak bisa deh sumpah pelajaran Sejarah Peminatan tu susah banget gila."Rewel fiki. Ara tidak menghiraukan nya, karna dia rasa fiki hanya berbicara pada aji dan soni tidak untuknya."Hai ra"Sapa cewe manis. Ara tersenyum"Hai juga".

"Kenalin gue amel dan ini indah".Katanya."Gue ara, Salam kenal"Jawab ara."Oh iya ra kita ngerjain tugas sejarah bareng yu dirumah gue"Ajak indah."Emmm boleh tapi gue izin abang gue dulu ya"Jawab ara ramah. Ke 3 teman barunya tersenyum sebagai jawaban.

•11 Ips 1•

"Yey, akhirnya balik juga"Kata gilang sumringah."Iya bener banget lang"Jawab fenly."Oh iya fen, gue pinjem buku tugas bahasa inggris lo dong, gue belom selesai nyatet nya ni gue takut dihukum senin besok diperiksa"Kata gilang."Yaudah, nanti kerumah aja"Kata fenly.

•12 Ips 2•

"Yes akhirnya beres juga ni belajar, cape banget dari pagi sampe siang mikir"Ngeluh shandy."Idih lo kerja nya tidur doang so soan ngomong mikir"Sambar farhan."Udah gays sekarang gini aja, kita kerjain tugas hari ini bareng-bareng mau gak?Dirumah shandy gitu?"Ajak ricky.

"Sok"Izin shandy."Tapi ciwi-ciwi harus ikut juga, tenang nyokap gue ada dirumah ko"Lanjutnya."Kuy gue juga males dirumah ni gabut sendiri"Kata aleta."Gimana nit, ci?Lo bedua ikutkan?"Tanya nindy."Gua si gasken, nggak tau uci"Jawab anita."Hmm gua si oke oke aja, yang penting balik di anterin"Kata lusi.

"Tenang nanti babang farhan anterin lusi cantik"Kata farhan menggoda."Yaudah berati semua setuju ya, yu kita kebawah takut yang lain udah nunggu"Ajak Aleta.

•Parkiran•

"Bang, fen, gue izin ya mau ngerjain tugas dirumah indah"Izin ara."Balik ke apart"Lanjutnya."Nyokap bokap ada dirumah, balik kerumah"Kata fenly."Yu fen kita kerumah lo ngambil buku"Ajak gilang."Yu"Jawab fenly."Bang kita duluan ya"Lanjutnya."Yodah ati-ati"Kata shandy."Lo kerja kelompok dimana?Dirumah indah?Di rumah kita aja"Sambungnya."Lo kan sama yang lain mau ngerjain tugas bareng juga dirumah"Kata ara.

"Ra plis rumah lo itu istana ya bisa lah cuman nampung beberapa belas orang doangmah"Kata farhan."Tau lo, nggak ngendarai khawatir gue".Kata shandy cemas."Gimana kalian mau dirumah gue?"Tanya ara."Boleh lah, ya gak dah?"Tanya amel."Ayo gue mah".Setuju dengan amel."Yes berati kita bertiga ikut bareng juga dong ngerjain tugas"Kata fiki sambil menaik turunkan alisnya."Serah"Jawab ara.


Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share yaa

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang