Next...
"Mau kemana?"Tanya farhan"Kerumah ara lah gue mau nempatin janji gue ke dia"Jawab aji"Percuma, dia udah tidur dia cape nungguin lo dari tadi sore, siap-siap aja besok di amuk shandy sama fenly"Kata farhan.
Aji hanya terdiam dan mencoba menghubungi ara, namun tidak ada jawaban.
"Ayo dong ra angkat"Dumelnya.
Batin aji 'Ra maafin aji, aji tau aji salah'
Keesokan harinya.
●Dirumah keluarga Siregar●
"Pagi semua"Sapa ara"Pagi juga de"Jawab papah"Sarapan yu laper ni"Kata shandy"Idih ke gak nemu makanan 2 taun aja lo bang"Kata fenly"Enak aja"Jawab shandy.
"Oh iya de bang gue berangkat hari ini gak bareng kalian"Kata fenly"Loh kenapa fen?"Tanya mamah"Fenly mau bareng sama pacarnya mah"Jawab shandy. Mamah hanya ber oh karna sudah tau siapa pacar fenly.
"Lo de dijemput aji?"Tanya mamah"Nggak mah gue bareng bangshan aja"Jawab ara"Yaudah"Jawab mamah.
Sarapan pun selesai, mereka bertiga berpamitan untuk kesekolah.
"Mah ofen pamit"Kata fenly"Iya hati-hati ya fen"Bang de gue duluan"Izin fenly"Yo ati-ati"Kata shandy. Fenly pun keluar, dan ternyata ada aji.
"Fen fen?Ara da di dalem"Tanya aji"Ada kali"Kata fenly malas. Fenly pun berangkat dan mengabaikan aji.
Tak lama ara dan shandy keluar.
"Ngapain lo kesini?"Tanya shandy kesal"Gue mau ketemu ara bang"Jawab aji"Gak tau malu, sana pergi ade gue gak butuh cowo yang ingkar janji"Kata shandy tegas"Yu de berangkat"Lanjut shandy.
Ara hanya mengikuti shandy tanpa mengatakan apa-apa. Aji sangat merasa bersalah kepada ara.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
РазноеCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt