Next...
●Bandung●
"Kalian mau pulang kapan?"Tanya mamah."Hari ini kaya nya mam, jadi besok bisa masuk sekolah"Jawab shandy."Yaudah kalian siap-siap mamah sama papah pulang nanti ya"Kata mamah. Mereka hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Mah pah om tante semua kita pulang dulu ya"Kata shandy."Iya kalian ati-ati dijalan, dirumah juga"Kata papah."Iya pah"Kata fenly."Assalamualaikum"Kata ara mewakilkan."Waalaikumsalam"Jawab semua keluarga.
Selama diperjalanan tidak ada percakapan mereka masih merasa sedih karna ditinggalkan kakek untuk selamanya.
Dan mereka pun sampai di kediaman keluarga siregar, jakarta.
"Assalamualaikum"Kata ara sambil memasuki rumahnya. Keluarga siregar memang membiasakan jika masuk rumah harus mengucapkan salam atau sapaan.
"Gue langsung ke atas ya mau istirahat"Pamit ara."Iya gue juga"Kata fenly. Dan mereka bertiga pun pergi ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.
Keesokannya, mereka pun pergi ke sekolah. Tidak ada sapaan dipagi itu, karna mereka masih merasa sedih. Dan diperjalanan sekolah pun tidak ada perbincangan di antara mereka.
●Sekolah●
"Gue duluan, langsung ke kelas"Jawab ara."Kantin dulu de sarapan, lo juga fen"Kata shandy."Yaudah yu"Kata fenly. Dan mereka pun ke kantin.
•Kantin•
"Hai kalian ko udah sekolah?"Tanya lusi. Ara hanya menjawab dengan senyuman."Mau sarapan apa de?"Tanya fenly."Apa aja"Kata ara."Lo bang mau sarapan apa?"Tanya fenly."Samain aja sama lo bedua"Jawab shandy.
Teman-teman mereka merasa kasihan dengan 3 saudara itu.
"Ni makanannya"Kata fenly sambil menyerahkan makanannya."Iya bang"Jawab ara."Kalian tumben belum sarapan"Kata ricky."Iya ric kita kesiangan"Jawab shandy.
Bel pun sudah berbunyi dan mereka pun masuk ke kelas mereka masing-masing.
•Kelas 10 Ips 5•
"Ra gak apa apa?"Tanya aji."Nggak apa apa ko ji"Jawab ara tersenyum."Nanti pulang sekolah bareng gue ya, gue mau ajak lo ke suatu tempat"Ajak aji. Ara hanya mengangguk sebagai jawaban.
Mereka menjalankan aktivitas sekolah seperti biasa nya, dan suara bel pulang pun berbunyi.
Tringg tringgg
"Cukup sekian pelajaran hari ini terima kasih atas waktu nya, selamat siang"Kata bu guru."Iya bu siang"Kata semua murid."Yu"Ajak aji."Ji pengen langsung pulang aja cape"Kata ara."Yaudah gue anter pulang"Kata aji.
•Parkiran•
"Bang gue balik bareng aji"Izin ara."Iya de ati-ati, gue izin ya sama fenly nggak langsung balik mau beli keperluaan dapur dulu"Kata shandy."Aji lo nanti temenin ara dulu ya dirumah"Perintah fenly. Aji Hanya hanya mengangguk.
"Yaudah fen bangshan semua gue sama ara duluan ya"Izin aji."Iya ji ati-ati"Kata gilang dan ricky."Yang sory gue gak anter lu balik"Kata shandy."Iya yang nggak apa apa aku ngerti"Kata nindy tersenyum."Yaudah kita duluan"Izin fenly."Iya kalian ati ati ya"Kata farhan. Fajri ara fenly dan shandy pun meninggalkan teman-temannya yang masih di sekolah.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
SonstigesCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt