Chapter 37

100 15 1
                                    

  Next...

Tring tring.
Jam istirahat pun berbunyi.

"Aji kantin yu"Ajak fiki"Hah iya lo duluan aja gue lagi mau selesain tugas dulu"Kata aji"Yaelah nanti aja kali, pelajarannya masih lama juga"Kata soni"Iya dah udah kalian duluan"Perintah aji. Soni dan fiki pun ke kantin.

"Mel kantin yu, laper ni aku"Ajak kamal"Iya ayo, aku juga laper"Kata amel setuju"Idih udah aku aku an aja sekarang, ke nya udah ada yang pacaran ni"Kata aji menaik turunkan alisnya.

"Udah dong, lo kapan jadian sama dia kasian anak orang lo gantungin terus"Kata amel"Alah so tau lo"Jawab aji

"Yaudah kita ke kantin ya, ati-ati ji nyobes marah"Kata kamal tertawa. Kamal dan amel pun ke kantin.

"Jangan di denger ya ma, mereka berdua memang agak gila"Kata aji"Iya gak apa apa ji"Kata rahma tersenyum.

•Kantin•

"Aji mana mel mal fik son?"Tanya ara"Ohh itu dia lagi nyelesein tugas tadi"Jawab amel"Sama?"Tanya ara"Sama rahma lah"Jawab kamal"Dikelas ada siapa aja?"Tanya ara"Cuman mereka berdua doang"Jawab fiki.

Lalu ara pun langsung diam dan cemberut.

"Heh napa tuh bibir pake di majuin gitu, lo cemburu?Liat aji sama cewe lain?"Tanya shandy. Namun ara tak menjawabnya.

"Fix dia cemburu"Kata ricky"Lo sadar diri lo sape nya dia cemburu-cemburu"Kata shandy santay"Heh bang"Kata fenly"Gue emang salah?"Tanya shandy"Nggak ko bang lo bener"Kata ara lalu meninggalkan kantin.

Tak lama aji pun datang bersama rahma.

"Ara mana?"Tanya aji"Tau tuh dia ngambek"Jawab shandy"Ngambek kenapa bang?"Tanya aji"Biasa"Jawab shandy.

"Oh iya semua kenalin ini Rahma"Kata aji"Hai semua kenalin gue Rahma"Kata rahma"Ah cakepan ara"Kata shandy"Yaampun punya abang mulutnya"Kata fenly.

"Oh iya gue cari ara dulu deh"Kata aji kemudian dia berlari mencari ara.

Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang