Next...
"De lo sama aji gimana?"Tanya fenly"Gak gimana-gimana biasa aja"Jawab ara"Lo belum jadian sama aji?"Tanya shandy"Udah"Jawab ara.
"Hah serius?"Kata shandy dan fenly kaget"Kapan ko gak bilang?"Kata shandy"Udah mau 2 bulan deh kek nya, soalnya seminggu sebelum kakek meninggal kita udah pacaran"Jawab ara.
"Pantes lo tadi cemburu"Kata fenly"Iya lah gue juga tau ngapain gue cemburu kalo bukan milik gue"Kata ara"Sory de"Kata shandy"Gak apa apa bang"Jawab ara tersenyum.
"Terus lo ngapain ngiizinin aji semotor sama rahma?Gue liat si rahma suka sama aji"Kata shandy"Gue si percaya aja sama aji bang"Jawab ara"Percaya boleh, tapi jangan terlalu percaya seseorang bakalan berkhianat disaat ada celah"Kata fenly.
"Bener tuh de kata fenly, boleh kita percaya tapi lo juga harus hati-hati"Kata shandy. Ara hanya diam memikirkan omongan kedua abangnya.
Dan mereka ber 3 pun sampai dirumahnya.
"Assalamualaikum"Kata shandy mewakilkam"Waalaikumsalam anak-anak ku"Kata mamah. Mereka bertiga pun mencium punggung tangan mamah.
"Kalian langsung mandi solat terus makan siang ya"Perintah mamah"Siap mam"Kata ara.
Mereka ber 3 pun menuju kamar mereka masing-masing. Mereka sudah menjalankan apa yang mamah perintahkan tadi.
"Ishh aji mana ya?Ko gak bisa dihubungin katanya mau makan es krim"Dumel ara"Mungkin tugas nya belum selesai de"Kata shandy yang tiba-tiba masuk kamar ara.
"Eh abang bikin kaget gue aja"Kata ara"Iya gue liat pintu kamar lo kebuka jadi gue langsung masuk, sory ya"Kata shandy"Iya gak apa apa bang"Jawab ara.
Beberapa jam kemudian.
Skip...
Jangan lupa follow, vote dan share ya
Salam youn1t❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Cold Humans United
RastgeleCHAPTER ACAK GAYS Hai.. Ini cerita pertama ku loh, Cerita hasil gabut. 'Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Sama halnya kepercayaan dan sifat'. Jangan lupa dibaca ya no skip, kalo ke skip lanjottt