Chapter 18

126 17 0
                                    

      Next...

●Di Taman●

"Ji ngapain si kita kesini?"Tanya ara."Hih bawel bet, yu ikut aja"Kata aji sambil menarik tangan kanan ara pelan. Ara tidak menjawab apa-apa dan mengikuti aji.

"Ra sebener nya gue ajak lo kesini ada yang mau di omongin"Kata aji to the point."Yodah ngomong aja"Kata ara."Emm gimana ya ngomong nya"Kata aji bingung."Udah si ngomong aja"Kata ara.

"Ra gue sebener nya suka sama lo, udah dari lama si sebenernya"Kata aji."Ya terus?"Tanya ara."Gue suka kan sama lo, lo harus suka juga sama gue"Kata aji memaksa."Dih maksa, mana ada orang ngajak pacaran ke gitu"Kata ara tertawa.

"Suka-suka gue dong"Kata aji tertawa juga."Mau di terima gak ni?"Kata ara meledek."Mau dong"Kata aji semangat."Makanya yang bener ngajak pacarannya"Kata ara."Yaudah gue ulang ya, ra gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?"Tanya aji lagi."Emm gimana ya gue seb-

Aji pun memotong omongan ara."Gue nggak nerima penolakan ya"Kata aji."Gue belum jawab ji"Kata ara."Yaudah di jawab, gue harap jawaban lo tidak mengecewakan"Kata aji berharap.

"Gue gimana ya iya deh gue mau jadi pacar lo"Jawab ara."Hah serius?Makasi banyak ya ra, gue emang yakin si lo bakalan terima gue secara gue kan ganteng"Kata aji sambil menaik turunkan alisnya."Iya deh pacar gue memang ganteng"Kata ara tertawa"Balik ke sekolah yu, yang lain pasti udah nunggu"Ajak ara."Yu"Kata aji setuju.

"Udah siap?"Tanya aji."Udah dong"Jawab ara."Pegangan ya"Kata aji. Ara hanya berpegangan pada hoodie aji."Hih nggak peka banget masa pegangan nya ke gitu"Kata aji sambil memasukan tangan ara ke dalam kantong hoodie."Nah kan kalo gini enak, udah siap tuan putri?"Kata aji."Siap dong"Jawab ara.

  Selama diperjalanan mereka tertawa bahagia....

Batin aji 'terima kasih yaallah, engkau telah mengirim putri kecil untuk membuatku selalu bahagia'

Batin ara 'terima kasih yaallah aku bersyukur, engkau telah menghadirkan sosok aji untuk selalu menjagaku saat kedua abangku dan orang tuaku tidak bersama ku.

  Dan akhirnya mereka pun sampai disekolah.

●Disekolah●

"Kita mau ke kelas apa ke kantin?"Tanya aji."Ke kelas aja dulu, nanti baru ke kantin"Jawab ara."Siap tuan putri"Kata aji sambil mengacak-ngacak rambut ara.

•Kelas 10 Ips 5•

"Bal, lo liat fiki soni kamal amel indah?"Tanya aji."Ohh mereka di kantin ji"Jawab ikbal."Oke makasi bal"Kata aji"Yo"Jawab ikbal.

"Kita ke kantin yu ra"Ajak aji"Ngapain?"Tanya ara."Ke nya yang lain ada di kantin deh, soalnya 5 curut ada di kantin"Kata aji."Yaudah ayo"Jawab ara setuju.

  Skip...

Jangan lupa follow, vote dan share ya

Salam youn1t❤

Two Cold Humans UnitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang