Happy Reading!Banten, 29 Juli 2021.
"Tunggu Gue dapetin 121 mantan baru kita balikan. Deal?" Seorang Cewek mengulurkan tangan kanan nya membuat kesepakatan dengan Cowok didepannya.
Si Cowok hanya memandang remeh dengan mata sinis. Sebenarnya Ia tak serius dengan Kadal betina ini. Kalau bukan karena permintaan Seseorang ogah Dia mengulang cerita yang sama.
"Ohh Lo gak mau putus setelah balikan? Tapi sayangnya Gue cuma mau balikan sama Lo selama 3 bulan doang tuh" Cewek itu kembali menarik tangan nya lalu bersedekap dada dengan senyum remeh khasnya.
"Cih. Ngapain Gue harus nunggu Lo bermantan 121 ha? Putus tinggal putus. Balikan juga tinggal balikan. Ribet!" Balas Cowok yang bernama Ridwan Nugraha itu.
"Terserah Gue dong! Lo sebagai pihak yang mengajukan gak sepantasnya banyak komen!" Senyum kemenangan tercetak jelas diwajah seorang Yelana khasrimah. Playgirl cap kadal betina SMA Kencana.
"Apa alasan Lo harus bermantan 121 ha?" Ela hanya diam lalu fokus mendengarkan perkataan Ridwan selanjutnya.
"Oh ceritanya Lo mau setia sama Gue? setelah Lo jadi Playgirl, gitu?""Heh! Ngadi ngadi! BUKANN GITU JAMLODENN!!"
"Atau malah jangan jangan Lo gagal Move On ya dari Gue terus sok sok an jadi Playgirl bermantan 121. Bener kan?" Ridwan menyeringai dan seketika membuat Ela naik darah.
"Kagak gitu dodol! Gue Ela! Gak ada kata gagal Move On di kamus Gue! Dan Gue udah bener bener Move On dari Lo!"
"Sombong" hina Ridwan sambil tertawa kecil.
"Dipikir aja coba mana ada, dulu Gue nangis pas Lo selingkuhin Gue ha?" Ridwan terdiam.
"Gue pergi! Bye!"
***
Hari ini Ela berniat mencari mantan 2 orang lagi agar genap 121 mantan. Selama seminggu ini Ia sudah mempunyai 119 mantan. Playgirl diremehin? Tidak bisa Bung!
Tiba diujung koridor Ia mendapati 2 orang cowok cupu yang bisa dijadikan mantan pelengkap 121. Ia tak sabar kembali berpacaran dengan Ridwan. Ela berniat membuat Ridwan menyesal karena pernah meninggalkan nya cuma gara gara benalu.
Ela berjalan dengan langkah anggun kearah 2 orang cowok cupu itu. Bibirnya menyungging senyum manis. Bahkan kedua cowok cupu itu sampai tak berkedip.
"Hai" sapa Ela dengan suara lembutnya.
"H-hhai j-jugaa" jawab kedua cowok itu.
"Kalian udah pernah pacaran sama Gue?"
Kompak kedua nya menggeleng.
"Oke, kalian jadi pacar Gue__" ucap Eka sengaja menggantung.
Dengan senyum bahagia kedua cowok cupu itu menggangguk semangat. Bagi keduanya tak apa diduakan asal pernah pacaran dengan Ela si primadona sekolah. Bisa pamer pikir keduanya.
"Tapi 5 menit dari sekarang kita putus!
JANGAN LUPA MASUK GROUP WHATSAPP 'JAJERAN 121 MANTAN ELA' linknya digrop sekolah ya! " Ela berkata sambil berjalan.Setelah Ela melewati keduanya. Berjalan dan kemudiam berhenti di koridor sayap kanan, tempat banyak anak mabal. Iyes! Ella melompat lompat girang! Dan joget joget mirip orang kesurupan hehe canda.
"Akhirnya 121 mantan hohoho... yuhuy yeay"
Tanpa disadari Ela ada 1 pasang mata yang memperhatikan tingkah konyol nya dengan senyum devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
21 Love Story
Fiksi RemajaCinta cinta cinta! Siapa yang tidak memiliki kisah cinta? Cinta ada dalam semua manusia. Kekasih, saudara, sahabat dan keluarga. Ending? Setiap orang mengharap kisahnya happy ending. Lalu bagaimana dengan mereka? Mereka yang menjadi alasan cerita i...