LS 21 : Nata Enisa

4 1 1
                                    


Happy Reading

Solo, 1 Agustus 2021.

Kini Lia berada di Solo. Ia dan teman temannya akan mewakili sekolah untuk lomba pentas drama di garden teather. Lomba yang diselenggarakan wali kota Solo untuk memperingati hari pendidikan.

Lia dan teman temannya beserta guru pendamping sudah tiba di Solo sejak pagi tadi. Kini Mereka sedang beristirahat di hotel dekat Garden Teather.

Huft.. Lia mengela nafas berat. Genap dua bulan Nata di Solo. Di bulan pertama Nata tetap Nata nya yang sama. Dibulan ke dua Lia merasa Natanya berubah.

Perlahan tidak ada kabar. Jarang aktif sosial media. Chatnya hanya diread. Tidak ada lagi video call. Lia merasa ada yang disembunyikan Nata darinya hingga Nata berubah seperti ini. Namun Ia membuang jauh jauh pikiran negatif nya itu. Ia tetap mengirimi Nata pesan meski hanya Diread oleh cowok itu.

Lia membuka handphone nya, diketukk nya aplikasi berwarna hijau. Disana tersemat chatroom nya dengan sang kekasih.

Perlahan lia memencet kontak bernama 'Natanya Lia♡' jangan salah sangka bukan Lia yang menamai itu. Itu ulah Nata.

Kemarin
Lia
Nat, besok aku ke Solo. Mau pentas
drama di garden Tearther tgl 2 hari minggu jam 09.00 jangan telat. Kamu harus
nonton pokok nya! :D
05.12 am Centang 2 abu"

Lia
Nat? Kamu sibuk Ya? Ya udah nggak
Papa nggak dibales. Tapi kamu harus
datang ya? Aku menunggu kamu :D
10.14 am centang 2 abu"

Lia
Nat? Kangen... :((
Boleh telepon?
14.27 am centang 2 abu"

Lia
Nataaaa sibuk banget ya? Sampek nggak
bisa buka handphone. Ya udah jangan lupa makan ya Nat. Miss you so bad :)
17.56 am

Hari ini
Lia
Nata Lia berangkat ya. Tunggu
Lia di Solo.
Miss you♡
08.45 am

Lia
Nat? Aku udah sampai Solo. Aku dan
teman teman nginap di Hotel Lotus
dekat Garden Teather. Kalau kamu
nggak sibuk mampir ya? Aku kangennn:))
11.01 am

Lia menutup handphonya. Ia akan beristirahat sebentar. Pukul 14.00 nanti Ia dan teman teman harus geladi bersih. Ia sebenarnya tidak tidur. Ia menunggu Natanya, Ia hanya berharap Nata datang. Itu saja.

***

Adzan magrib sudah berkumandang. Lia baru saja mandi membersihkan diri sehabis Geladi bersih untuk pentas Besok. Ia membuka handphonenya kembali. Tepatnya chat nya dengan Nata. Ia kembali mengetik kan sesuatu.

Lia
Nata nggak bisa mampir ya?
Ya udah nggak papa. Kalau besok
Nata harus datang. Lia rindu♡
18.21 pm

Kemudian Lia akan mecharger handphonenya karena baterainya sudah merah. Sengaja tadi ia meninggalkan handphonenya dikamar hotel. Tapi tiba tiba.

Ting!

Natanya Lia♡
Iya aku datang.
18.23 pm

Lia begitu terkejut sekaligus senang. Kemudian Ia mengetik balasan.

Lia
Aku tunggu pokoknya. Jangan telat.
Maaf bateraiku habis. Di charge dulu.
Bye♡
18.23 pm

Centang biru. Yaps pesannya hanya baca. Lia tak apa ia hanya menunggu kehadiran Nata besok.

21 Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang