Ekstra Chapter 3

3.4K 282 20
                                    

END

~Happy Reading~

•-----------------------------------•

8 tahun sudah penantian Tzuyu yang tak kunjung berakhir. Dan selama itu pula Tzuyu menahan dirinya untuk tidak menemui Jungkook. Ia yakin, jika memang laki-laki itu mencintainya, Jungkook akan datang. Entah berapa tahun lagi. Masih berapa lama lagi Jungkook pergi?

"Tzuyu!" teriak Eunha histeris. Tzuyu hanya menanggapinya dengan gumaman.

"Instagram Jungkook udah kembali aktif," kata Eunha. Sedikit terkejut memang. Namun ia kembali sedih saat Jungkook tidak memberinya kabar. Entah dirinya yang selama ini terlalu berharap atau Jungkook yang memberinya harapan palsu.

"Kau tidak senang?" tanya Eunha. Tzuyu hanya memberi senyum kecut.

"Coba kau dm dia," kata Eunha.

"Untuk apa? Dia saja tidak berniat memberiku kabar," jawab Tzuyu. Eunha menghela nafas berat.

"Coba dulu, Tzu," kata Eunha. Tzuyu tetap menolak dan malah sibuk dengan pekerjaannya. Dengan terpaksa Eunha pun keluar dari ruangan Tzuyu.

Keluarnya Eunha, Tzuyu segera mengecek instagram Jungkook. Benar. Bahkan Jungkook tengah aktif. Tak lama kemudian Jungkook mengunggah foto dirinya dengan siluet perempuan. Yang membuat Tzuyu panas adalah caption laki-laki itu 'Aku mencintaimu. Tidak sabar bertemu'. Tzuyu membenamkan wajahnya di kedua tangannya.

Jungkook tega memberikan harapan palsu ke Tzuyu. Selama ini Tzuyu hanya menunggu bayangan akan sosok Jungkook rupanya.

•••

Jungkook sudah sampai bandara. Ia tersenyum lebar. Hari ini, hari yang sangat Jungkook nanti. Kembali pulang dan menemui orang tercinta.

"Jungkook!"

Jungkook menoleh dan merentangkan tangannya kala melihat seorang gadis menatapnya penuh rindu.

"Aku merindukanmu," katanya dengan air mata yang sudah turun. Jungkook tersenyum dan balas memeluk gadis itu.

"Bagaimana kabarmu?" tanya Jungkook.

"Baik, kau?"

"Tidak baik, tapi sekarang sudah baik," katanya.

Orang itu adalah Eunha. Ia menjemput Jungkook tanpa memberitahu Tzuyu kalau Jungkook sudah kembali. Karena ini permintaan Jungkook.

"Apa yang kau lakukan kepada Tzuyu?" tanya Eunha kesal. Kenapa Jungkook membuat Tzuyu terus menangis.

"Aku mempunyai kejutan untuknya," kata Jungkook lagi-lagi dengan senyuman.

"Kau masih bisa tersenyum saat membuat Tzuyu seharian murung," kata Eunha. Jungkook terkekeh. Rasanya tidak sabar bertemu dengan Tzuyu.

•••

"Mau kemana sih?" tanya Tzuyu ke Eunha yang mengajaknya ke suatu tempat.

"Pantai," jawab Eunha semangat.

"Ngapain kesana? Aku malas," balas Tzuyu terlihat kesal.

ANTAGONIS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang